• Senin, 4 Juli 2022

Kontroversi Asuransi Kesehatan, Jimin BTS Rilis Permintaan Maaf

- Minggu, 5 Juni 2022 | 16:40 WIB
Jimin, personil BTS merilis statement permintaan maaf (Akun Twitter @CloutNews )
Jimin, personil BTS merilis statement permintaan maaf (Akun Twitter @CloutNews )

ENAMPAGI - Anggota grup boyband top global asal Korea BTS, Park Ji Min biasa dikenal dengan nama Jimin. Jimin yang meminta maaf atas kontroversi premi asuransi kesehatan yang belum dibayar baru-baru ini rilis pernyataan permintaan maaf.

Saat mengakhiri acara pertemuan dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih, Amerika Serikat tanggal 31 Mei 2022, Jimin meminta maaf atas kontroversi tersebut mengatakan melalui platform komunitas penggemar BTS, Weverse pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 , "Saya ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan saya yang tidak berpengalaman," menurut penuturan Jimin. 

Anggota BTS, Jimin yang meminta maaf atas kontroversi tersebut juga mengatakan, “Terima kasih kepada ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) dari berbagai ras, negara, dan budaya, saya dapat mewakili kalian semua dan berpartisipasi dalam acara ini dan mengangkat suara kalian.” 

Jimin berkata, “Namun, saya pikir saya mungkin terlalu tidak berpengalaman untuk berada di sini atas nama kalian,” menambahkan, “Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi versi diri saya yang lebih dewasa untuk tidak menimbulkan kekhawatiran.”

Baca Juga: Daftar Bioskop yang Tayangkan Satria Dewa Gatot Kaca dengan Harga Tiket 20 Ribu Rupiah Tayang 7 Juni 2022

Jimin pun menambahkan, “Kalian semua pasti khawatir karena saya tidak terlalu sering datang, tetapi mulai sekarang saya akan datang. Aku selalu merindukan kalian semua.” 

Jimin tidak menyebutkan detail apa pun dalam postingan tersebut tetapi ditafsirkan bahwa tulisan yang diunggahnya itu sebagai permintaan maaf atas kontroversi tentang apartemen mewahnya yang disita karena anggota BTS tersebut belum membayar premi asuransi kesehatannya. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa apartemen mewah Jimin di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul untuk sementara disita pada bulan Januari 2022 karena anggota tersebut belum membayar sekitar 28 juta won premi asuransi kesehatan. Jimin pun telah membayar semua tunggakan secara penuh dan penyitaan telah dicabut.

Baca Juga: Tidak Akan Kembali untuk Season 2, 'The Midnight Gospel' Batal Tayang di Netflix

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: k-odyssey.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X