• Senin, 4 Juli 2022

Seiyuunya kena skandal, Kepopuleran Anime Tokyo Revengers turun drastis

- Senin, 6 Juni 2022 | 15:33 WIB
Yang dulunya dipuja ceritanya sekarang ditinggalkan Tokyo Revengers (DualShockers)
Yang dulunya dipuja ceritanya sekarang ditinggalkan Tokyo Revengers (DualShockers)

ENAMPAGI – Salah satu Anime Jepang yang menjadi populer di masanya yaitu Anime Tokyo Revengers pada akhir-akhirnya mengalami penurunan kepopuleran yang sangat drastis.

Anime Tokyo Revengers ini, di masa hypenya benar-benar sangat luar biasa populernya yang Authornya atau pembuatnya sendiri bernama Ken Wakui saja bahkan terkejut.

Namun mirisnya dan menyedihkan di tahun-tahun sekarang, Anime Tokyo Revengers tersebut sangat menurun. Adapun hal yang disebabkan karena penurunannya adalah dari segi alur ceritanya yang jauh dari fokus utama awal Anime ini.

Selain itu, ditambah dengan skandal dari perselingkuhan Tatsuhisa Suzuki yang merupakan salah satu Seiyuu atau pengisi suara dari karakter Draken di Anime Tokyo Revengers.

Baca Juga: Spoiler Drama Thailand Devil Sister Episode 15 Tayang 6 Juni 2022 yang Semakin Seru dan Kompleks

Di bulan-bulan terakhir belakangan ini, para pembaca khususnya yang suka dengan karya aslinya yaitu Manga mulai bosan dengan alur yang disajikan. Sehingga para pembacanya seiring waktu meninggalkan untuk membaca Tokyo Revengers.

Selain alur, tentang perselingkuhan dari Seiyuu karakter Draken yaitu Tatsuhisa Suzuki juga berpengaruh dalam faktor ini. Sebagai bahan informasi, bahwa Anime Tokyo Revengers di setiap penayangan episodenya dulu selalu tembusa jutaan orang.

Di Indonesia sendiri, bahkan waktu itu Anime Tokyo Revengers ini selalu trending di Youtube yang dipublisasikan oleh Muse Indonesia dan pastinya sudah punya lisensi resmi atas izin penayangannya.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Anya Forger, Karakter dalam Anime SPY x FAMILY yang Menggemaskan

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Instagram @otaku_anime_indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X