• Sabtu, 2 Juli 2022

3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea 'Jinxed At First' Dibintangi Seo Hyun SNSD dan Na In Woo

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:51 WIB
Seo Hyun SNSD dan Na In Woo akan berperan dalam drama Korea 'Jinxed at First' (Akun Twitter @lemonseojuu)
Seo Hyun SNSD dan Na In Woo akan berperan dalam drama Korea 'Jinxed at First' (Akun Twitter @lemonseojuu)

ENAMPAGI - Drama Korea Jinxed at First menampilkan Seo Hyun SNSD dan Na In Woo

Drama Korea Jinxed at First yang akan tayang 15 Juni 2022, dibintangi oleh Seo Hyun dan Na In Woo yang akan menjadi pemain utama dalam serial ini. Drama ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho dan ditulis oleh Jang Yoo Mi.

Drama Korea Jinxed at First dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Jinxed at First”. Drama fantasi romantis ini bercerita tentang seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan. 

Seo Hyun SNSD memainkan peran Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidupnya terisolasi. Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi tetap memancarkan energi positif.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : 'Brazil Tidak Butuh Keajaiban Neymar untuk Menang', Kata Manajer Timnas Brazil, Tite

Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Kwang, seorang pria penjual ikan di Pasar Seodong yang memiliki kutukan nasib buruk yang malang. Gong Soo Kwang yang tampan, baik, dan terampil akhirnya menjalani kehidupan yang benar-benar berubah setelah insiden yang tidak terduga. Meskipun dia menerima nasib malangnya, hidupnya berubah lagi ketika dia bertemu Seul Bi, sang dewi keberuntungan.

Berikut adalah 3 alasan penting penggemar drakor wajib menonton drama Korea Jinxed at First. 

1. 'Karakter fantasi dengan kemampuan khusus

Seul Bi memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan siapa pun yang menyentuh tangannya. Dia harus hidup dalam isolasi untuk waktu yang lama karena orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatan gaibnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana Seul Bi akan mengatasi kesulitan ini dan hasil dari penggunaan kemampuannya. Selain itu, Seul Bi, yang secara tidak sengaja jatuh ke dunia, akan melihat semuanya dengan rasa ingin tahu daripada rasa takut. Bagaimana dia akan mengubah nasibnya yang telah ditentukan dengan kemampuannya?

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X