• Sabtu, 2 Juli 2022

'All of Us Are Dead' Konfirmasi Produksi Season ke-2

- Selasa, 7 Juni 2022 | 09:00 WIB
 'All of Us Are Dead' Konfirmasi Produksi Season ke-2 (Twitter /@iconickdramas)
'All of Us Are Dead' Konfirmasi Produksi Season ke-2 (Twitter /@iconickdramas)

ENAMPAGI - Layanan streaming hiburan global Netflix telah mengkonfirmasi produksi drama Korea bertemakan zombie, All of Us Are Dead season 2.

Serial Netflix All of Us Are Dead menceritakan tentang siswa-siswi yang diisolasi di sekolah tempat virus zombie dimulai dan menunggu untuk diselamatkan, berjuang bersama untuk bertahan hidup, baru saja mengkonfirmasi produksi All of Us Are Dead season 2 dan merilis video terkait.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama oleh penulis Joo Dong Geun, All of Us Are Dead season 2 akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu, yang menyutradarai drama Damo, Beethoven Virus dan film Perfect Stranger. Penulis Cheon Seong Il, yang menulis The Pirates: The Bandit Who Went to the Sea, menulis naskahnya, dan menciptakan sindrom global dengan cerita mendebarkan yang terjadi ketika sekolah biasa diselimuti zombie.

Baca Juga: Melepas Masa Duda, Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

All of Us Are Dead berada di top 10 teratas untuk Netflix TV (non-Bahasa Inggris) hanya dalam 10 hari setelah dirilis di Netflix, dan mencatat 560,78 juta jam waktu menonton kumulatif pada 28 hari setelah rilis, menempati peringkat keempat dalam serial non-Inggris paling sukses sepanjang masa.

All of Us Are Dead, yang mengkonfirmasi musim kedua berkat respons eksplosif dari pemirsa global, menampilkan layar penuh dengan zombie yang tak terhitung jumlahnya, dan video yang dirilis dari aktor dan aktris pemeran All of us Are Dead, Ji Hoo Park, Chan Young Yoon, Yi Hyun Jo, dan Romon yang langsung menyampaikan konfirmasi produksi season 2 meningkatkan ekspektasi publik untuk All of Us Are Dead season 2.

Video keempat aktor aktris tersebut pertama kali dirilis melalui acara penggemar online Netflix Geeked Week 2022. Acara tersebut adalah acara penggemar online gratis di mana Anda dapat menikmati serial genre Netflix, film, game, dan banyak lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Rasa Sayang' Lagu Lawas yang Dipopulerkan Ungu, Anak Milenial Pasti Tahu

All of Us Are Dead season 2, menjerumuskan dunia ke dalam mode survival zombie K-teen melalui perjuangan putus asa para siswa yang berjuang untuk menjaga persahabatan dan cinta mereka dalam keadaan ekstrim dan aksi dinamis dan kreatif menggunakan ruang terbatas sekolah membuat antisipasi penonton semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X