• Senin, 4 Juli 2022

Kim Seon Ho Akhirnya Kembali Beraktivitas Usai Masalah yang Menimpanya

- Selasa, 7 Juni 2022 | 16:00 WIB
Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson dalam aksi teater berjudul 'Touching the Void' (Akun Twitter @shimesther7)
Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson dalam aksi teater berjudul 'Touching the Void' (Akun Twitter @shimesther7)

ENAMPAGI - Aktor Korea Kim Seon Ho, akhirnya kembali beraktivitas ke dunia seni peran. Ia akan kembali berakting melalui pertunjukan teater berjudul Touching the Void.

Pada tanggal 6 Juni 2022 beredar gambar yang mengungkapkan para aktor sedang berlatih dialog menjelang penampilan pertama dalam drama teater berjudul Touching the Void, dan di foto tersebut tampak aktor Kim Seon Ho.

Dalam foto tersebut, Kim Seon Ho mengenakan setelan pakaian pendaki gunung sambil membaca dialog drama teater pertunjukan Touching the Void

Touching the Void adalah karya ketiga dari drama Yeoljeon 9 yang mengisahkan tentang semangat juang hidup seseorang yang mengatasi rasa takut karena terjebak di gunung bersalju besar diselimuti badai salju dan alam bebas yang liar.

Baca Juga: 'All of Us Are Dead' Konfirmasi Produksi Season ke-2

Dalam drama teater pertunjukan Touching the Void, Kim Seon Ho berperan sebagai Joe Simpson, yaitu seseorang yang terisolasi di gunung bersalju karena bencana.

Bagi Kim Seon Ho, teater bukan hanya tempat yang memeluknya terlebih dahulu dan membantunya mengatasi ketakutannya, tetapi juga merupakan tempat di mana dia pertama kali belajar bagaimana bermimpi dan mengejar mimpinya sehingga setiap kali dia kembali ke teater, akan ada sebuah pencapaian besar akan datang

Kim Seon Ho dalam perannya sebagai Joe Simpson dalam Touching the Void dijadwalkan untuk tampil dan bertemu para penonton di Art One Theatre 2, Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul dari 8 Juli 2022 hingga 18 September 2022.

Baca Juga: Sepatu Bola Son Heung Min Terjual Seharga 184 Juta di Pelelangan

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: entertain.naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X