• Sabtu, 2 Juli 2022

Spoiler dari Cover Manga Vol 6 Spy X Family, Yor dan Loid Terkena NTR

- Selasa, 7 Juni 2022 | 18:30 WIB
 Fiona yang berusaha untuk merusak hubungan Loid dan Yor (Grup Facebook Spy X Family)
Fiona yang berusaha untuk merusak hubungan Loid dan Yor (Grup Facebook Spy X Family)

ENAMPAGI – Hubungan Yor dan Loid yang sangat romantis layaknya suami dan istri beneran namun kenyataannya mereka berdua keluarga palsu.

Pada cover depan Manga Volume 6 Spy x Family, banyak yang mengatakan di gambar Cover merupakan salah satu spoiler cerita di episode yang akan datang. Yang dimana hubungan Yor dan Loid terkena NTR.

NTR sendiri merupakan kata Netorare, kata populer yang menggambarkan percintaan menyedihkan dan pengkhianatan dari salah satu pasangan di cerita Anime.

Untuk spoiler alur ceritanya sendiri, karakter yang bernama Fiona yang bagian dari agensi Loid pada cover Manga depan Volume 6 Spy x Family terdapat foto Yor yang tertusuk di bagian kepala atas.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Still Life' oleh BIGBANG Lengkap dengan Romanization dan Terjemahannya

Ini menunjukan ketidaksukaan karakter Fiona terhadap Yor serta hubungan antara Loid dan Yor yang sudah menjalin hubungan keluarga meski merupakan keluarga dengan identitas yang palsu.

Nantinya Fiona akan berusaha untuk merusak hubungan mereka berdua yaitu Yor dan Loid, karena sejujurnya bahwa Fiona ingin bersama Loid namun apa daya ia tak bisa mengungkapkan dan takdirnya bukan dirinya bersama Loid.

Tentu ini membuat Fiona sedikit kecewa, dan Fiona nantinya akan menunjukan keahliannya pada Yor meski pada akhirnya Yor yang menang.

Baca Juga: 'Proof', Album Terbaru BTS yang Akan Dirilis 10 Juni 2022

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: instagram @animefocus.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X