• Sabtu, 2 Juli 2022

Fanart Anya Spy X Family dibuat Bunny Girl, Akun Ilustrator ini diserang habis–habisan

- Jumat, 10 Juni 2022 | 07:48 WIB
Anya Forger ver Bunny – Spy X Family (vocesabianime)
Anya Forger ver Bunny – Spy X Family (vocesabianime)

ENAMPAGI – Salah satu Ilustrator yang menggambar karakter khusus dari mendapat referensi Anime, baru-baru ini terkena serangan kritikan dan hujatan komentar dari Fandom Spy X Family.

Seniman sekaligus Ilustrator bernama Pan mendapat hal yang tidak mengenakan karena ia mendapat kritikan atas karyanya. Karya Pan yaitu ia menggambarkan karakter dari Anime Spy X Family yaitu Anya Forger denga pakaian Bunny Girl (Pakaian kelinci).

Tapi tampaknya ia seharusnya tidak mengupload di social media yang ramai, ia mengupload karyanya di Twitter. Namun seketika, ia terkejut banyak komentar dari postingan yang ia unggah di akun Twitternya.

Tak memikirkan panjang, ia cepat-cepat mengunci atau privat akun Twitternya. Beberapa komentar yang dikiritik atas karya gambar ilustrasi Anya Forger dimana ia dikatakan atau dihujat sebagai pedofil atau lolicon dan itu sangat menjijikan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Kamis 9 Juni 2022, Leo Beri Waktu Luang Untuk Sendiri

Dengan kata lain, Pan sendiri memanfaatkan kepopuleran dari Anime Spy X Family dengan mengambil dan menjadikan karakter Anya Forger sebagai referensi untuk seni karyanya.

Sebenarnya selain Anya Forger yang ia gambar, karakter lainnya adalah Yor Forger yaitu Ibu dari Anya Forger di Anime Spy X Family. Namun untuk karakter Yor banyak yang menganggap tak menjadi masalah karena itu merupakan hal wajar.

Yang menjadi permasalahannya disini adalah Anya Forger, perlu diketahui bahwa Anya Forger dalam Anime Spy X Family masih berusia kecil dan termasuk anak kecil jika dimanfaatkan untuk hal yang tidak dianggap wajar maka tidak heran banyak kecaman.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Sudah Tak Cinta Versi Cover Raffa Affar, Lengkap dengan Lirik

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: vocesabianime

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X