• Sabtu, 2 Juli 2022

Tembus pendapatan hingga 108 Miliar, Anime 5-Toubun no Hanayome Movie jadi yang tergila

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:00 WIB
Kembar lima yang saling memperebutkan pujaan hatinya (PlayerOne)
Kembar lima yang saling memperebutkan pujaan hatinya (PlayerOne)

ENAMPAGI – Salah satu Anime dengan kepopuleran tertinggi saat ini terlebih lagi dari serial Movie adalah Go-Toubun no Hanyome Movie yang berhasil mencatatkan pendapatan hingga 108 Miliar.

Tentu hal ini mengalahkan Anime dengan judul besar lainnya seperti Detective Conan the Bridge of Hallowen yang sebesar 8,6 Miliar Yen, Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 sebesar 2,6 Miliar Yen, dan Crayon Shin Chan: Mononoke Ninja Simpanse sebesar 1,8 Miliar Yen.

Anime Gotoubun no Hanayome Movie ini sangat disambut dengan antusias tinggi dari para fandom Gotoubun no Hanayome Movie dan juga para pecinta Anime lainnya karena alur ceritanya yang unik.

Adapun sinopsis dari Anime Gotoubun no Hanayome Movie bercerita tentang karakter yang bernama Fuutarou Uesagi yang seorang guru les privat, ia memiliki 5 murid gadis cantik muridnya yang susah belajar dan sangat malas dan divonis bisa saja tidak lulus.

Baca Juga: Viral didatangi Husbu Anime favorit di pernikahan, Suaminya cuman bisa tersenyum

Namun berkat pengajaran dan pembelajaran yang diberikan dari Fuutarou Uesagi mereka berlima dapat lulus hingga kelas atas.

Yang unik dari mereka berlima adalah dimana mereka berlima yang masing-masing diantara mereka bernama Ichika Nakano, Nino Nakano, Miku Nakano, Yotsuba Nakano, dan Itsuki Nakano ternyata memiliki ketertarikan dengan seorang laki-laki yang sama.

Tak hanya memiliki ketertarikan yang sama diantara mereka berlima, mereka berlima juga saling jatuh cinta sama laki-laki tersebut yang bernama Fuutarou.

Baca Juga: Link Nonton Drama China 'Day Breaker' Episode 1 Sampai 24 end, Dengan Subtitle Gratis

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Instagram @otaku_anime_indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X