• Sabtu, 2 Juli 2022

Film LGBT Terbaru My Policeman yang Dibintangi Harry Styles Telah Umumkan Jadwal Tayang di Tahun 2022

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:00 WIB
Film LGBT Terbaru My Policeman yang Dibintangi Harry Styles Telah Umumkan Jadwal Tayang  di Tahun 2022 yang Diadaptasi Dari Novel (Instagram @primevideo)
Film LGBT Terbaru My Policeman yang Dibintangi Harry Styles Telah Umumkan Jadwal Tayang di Tahun 2022 yang Diadaptasi Dari Novel (Instagram @primevideo)

ENAMPAGI – Film LGBT terbaru berjudul My Policeman yang dibintangi oleh Harry Styles telah mengumumkan jadwal penayangannya yang akan tayang pada tahun 2022.

Film LGBT terbaru yang dibintangi oleh Harry Styles yang berjudul My Policeman merupakan film yang mengusung genre romance yang diadaptasi dari novel dan telah mengumumkan jadwal tayang tahun 2022 lewat platform streaming.

Film LGBT terbaru My Policeman yang dibintangi Harry Styles telah mengumumkan jadwal tayang yaitu tanggal 21 Oktober 2022 di bioskop dan akan tersedia secara streaming di Amazon Prime Video.

My Policeman merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Bethan Roberts yang terbit pada tahun 2012.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Hustle, Drama Olahraga Bola Basket yang Diperankan oleh Adam Sandler

Dalam film LGBT ini Harry Style akan berperan sebagai Tom Burgess, Emma Corin sebagai Marion Taylor, dan David Dawson akan berperan sebagai Patrick Hazlewood.

Amazon Studio pertama kali mengumumkan kepada publik akan menggarap novel My Policeman karya Bethan Roberts ini menjadi sebuah film pada tahun 2020 dan film ini disutradarai oleh Michael Grandage.

My Policeman menceritakan tentang seorang polisi bernama Tom yang memiliki hubungan pribadi dengan Patrick Hazelwood.

Baca Juga: Profil dan Biodata Raffa Affar, Selebgram, Youtuber dan Sekaligus Penyanyi

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X