• Sabtu, 2 Juli 2022

Imut banget, Seperti inilah jika Anya Spy X Family menjadi Vtuber

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:27 WIB
Imutnya Anya dijadikan sebagi Vtuber (Tangkapan layar – Video Sinuuki)
Imutnya Anya dijadikan sebagi Vtuber (Tangkapan layar – Video Sinuuki)

ENAMPAGI – Karakter Anya Forger dari Anime Spy x Family membuat heboh para fandom Spy X Family karena salah satu Animator membuat karakter Anya Forger sebagai Vtuber atau yang dikenal dengan nama Virtual Youtuber.

Artis digital atau Animator ini bernama Sinuuki. Ia membuat model LIVE dua dimensi berdasarkan karakter Anya Forger dari franchise Anime Spy X Family.

LIVE dua dimensi sendiri bagian dari salah satu teknik untuk menghasilkan karya dua dimensi yang bergaya layaknya karakter Anime, didasarkan dari ilustrasi tanpa dibuat frame to frame sehingga beda seperti gerakan atau bentuk dari Animenya.

LIVE dua dimensi bagian nama software yang dibuat oleh salah satu seorang programmer Jepang yang bernama Tetsuya Nakajo.

Baca Juga: Lirik Lagu Yet To Come - BTS Beserta Terjemahan, Viral Dengan Pesan yang Mendalam Bagi Para Army

Anya yang dibuat Vtuber atau Virtual Youtuber oleh Sinuuki tentu tak bisa memakai karakter ini saat melakukan siaran langsung di platform streaming karena pastinya langsung terkena klaim hak cipta atau copyright.

Karakter-karakter semua di Anime pastinya memiliki hak cipta yang tidak sembarangan orang menggunakan asal-asalan terlebih lagi jika meniru dan bertujuan untuk berbau atau mengarah ke komersial.

Anime Spy X Family memilki dua bagian yang berbeda, bagian pertama yang terdiri dari 12 episode pertama dan untuk bagian keduanya dari episode 13 hingga akhirnya.

Baca Juga: Jadwal Daihatsu Indonesia Masters 2022 Lengkap, Sabtu: Hanya Ada 4 Wakil Indonesia di Semi Final

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Twitter @sinuuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X