• Sabtu, 2 Juli 2022

Teori Orang Tua Asli Anya dari Anime Spy X Family yang Dibuat Fans

- Minggu, 12 Juni 2022 | 16:00 WIB
Teori di eksekusi matinya orang tua kandung Anya ( Group Facebook / Spy X Family)
Teori di eksekusi matinya orang tua kandung Anya ( Group Facebook / Spy X Family)

ENAMPAGI – Menjadi sebuah misteri di Anime Spy X Family mengenai asal usul kemana orang tua Anya belum didapatkan hingga sekarang. Bahkan Authornya sendiri tidak memberikan informasi mengenai hal ini.

Uniknya, para fans Anime Spy X Family membuat teori unik mengenai asal usul dan kemana orang tua asli dari karakter Anya Forger di Spy X Family.

Di Anime Spy X Family memang tidak ada scena yang memperlihatkan masa lalu dari karakter Anya, hanya saja scene yang memberikan informasi tentang Anya yang menjadi bahan percobaan.

Dari hal tersebut, fans membuat teori bahwa dari kedua orang tua aslinya Anya di eksekusi mati oleh para ilmuwan yang kejam karena mereka tau bahwa Anya memiliki kemampuan yang tidak biasa dari anak kecil seumurannya.

Baca Juga: PPKM Level 1 Jakarta: Penghasilan Tukang Jahit di Pasar Grogol Mulai Normal Kembali

Sehingga untuk memanfaatkannya Anya, kedua orang tua asli Anya dibuat kejam oleh para Ilmuwan agar tidak tak ada yang bisa menghalangi para mereka termasuk kedua orang tuanya.

Para ilmuwan tersebut sebelumnya juga memanfaatkan kedua orang tua Anya dan senangnya mereka ketika mencapai keberhasilan pertama melalui keturunan anaknya yaitu Anya.

Dari hal ini adalah salah satu teori yang dibuat oleh para fans Spy X Family mengenai asal usul kedua orang tua asli Anya yang memang tidak diceritakan di Animenya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Minggu 12 Juni 2022, Virgo Pilih Karir Daripada Asmara

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Group Facebook – Spy X Family

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X