• Sabtu, 2 Juli 2022

Drama Sensasional 'Squid Game' Kembali Hadir di Netflix untuk Musim Ke-2

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:09 WIB
Squid Game hadir kembali di musim ke-2 (Twitter @squidgame)
Squid Game hadir kembali di musim ke-2 (Twitter @squidgame)

ENAMPAGI - Sensasi global drama Korea Squid Game yang sempat booming di seluruh dunia, akan kembali untuk musim kedua.

Netflix baru saja mengkonfirmasi bahwa drama Korea Squid Game akan hadir kembali untuk musim kedua. "Sebuah babak baru akan datang," kata sutradara, penulis dan produser eksekutif Hwang Dong Hyuk dalam sebuah surat kepada para penggemar yang dirilis oleh Netflix. "Dan sekarang, Gi Hun kembali, Front Man kembali. Musim 2 akan datang." 

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man dalam drama Korea Squid Game season 2, dan sang sutradara juga menyampaikan bahwa aktor Gong Yoo yang memerankan karakter sebagai pria berjas yang bermain ddakji mungkin akan kembali juga.

Selain video teaser menakutkan yang menampilkan boneka penginderaan gerak yang tak terlupakan, Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif drama Korea Squid Game, Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga: Terbaru Lirik Lagu DOOMCHITA - SECRET NUMBER, Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae dalam drama Korea Squid Game, adalah karakter yang dililit hutang yang terlibat dalam kontes mematikan misterius untuk memenangkan hadiah uang 45,6 miliar won (US$37,9 juta) dalam seri sembilan bagian.

Hwang menambahkan bahwa Cheol Su, "pacar" dari boneka animatronik acara, Young Hee, akan diperkenalkan kepada pemirsa di musim berikutnya. Namun dia tidak merinci detail jadwal produksinya.

Dirilis pada bulan September tahun 2021 lalu, drama survival Korea Squid Game menjadi serial Netflix yang paling sukses dalam sejarah Netflix, menarik 1,65 miliar jam penayangan dalam empat minggu pertama rilis.

Baca Juga: Fakta Dibalik Eril Dimakamkan, Ridwan Kamil Pilih Lokasi Makam di Sebelah Masjid

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: www.soompi.com, k-odyssey.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X