• Sabtu, 2 Juli 2022

Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 1 Sampai 18, Dibintangi oleh Bright Vachirawit

- Selasa, 14 Juni 2022 | 09:00 WIB
 Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 1 Sampai 18, Dibintangi oleh Bright Vachirawit (Twitter /@archivejumpol)
Link Nonton Drama Thailand Astrophile Episode 1 Sampai 18, Dibintangi oleh Bright Vachirawit (Twitter /@archivejumpol)

ENAMPAGI - Link nonton drama Thailand Astrophile episode 1 sampai 18 dilengkapi dengan subtitle yang dapat disaksikan secara gratis.

Drama Thailand Astrophile yang ber-genre romance ini terdiri dari 18 episode. Simak link nonton drama Thailand Astrophile episode 1 sampai 18 dengan subtitle secara gratis.

Drama menegangkan ini bergenre drama misteri. Berikut adalah link nonton drama Thailand Astrophile episode 1 sampai 18 dengan subtitle yang dapat ditonton secara gratis oleh para lakorn lovers.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Selasa 14 Juni 2022, Leo Hadapi Emosi Sendiri

Nubdao yang diperankan oleh aktris cantik Thailand, Davika adalah pembawa acara program belanja di rumah, 'Wish you were Home.' Dia selalu menjadi orang yang kuat dan pekerja keras, tetapi dia masih merasa tidak memiliki hidupnya. Dia menghadapi pelecehan seksual di tempat kerja dan dia juga tidak menghasilkan uang yang cukup.

Secara kebetulan, Nubdao bertemu kembali dengan Kimhan yang diperankan oleh aktor Bright Vachirawit, juniornya dari universitas. Nubdao merupakan cinta pertama Kimhan. Kimhan yang menemui Nubdao langsung mengingatnya tetapi Nubdao tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia mengingat Kimhan, apalagi janji mereka pada "night of counting stars."

Kimhan adalah seorang pria dengan banyak nama, ia juga seorang seniman anonim menggunakan alias "Klang Mesa".

Baca Juga: Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini, Single yang Sedang Hits

Mereka akhirnya menjadi dekat kembali saat Kimhan mulai membeli produk yang Nubdao jual di acara TV-nya dan mendatanginya dengan berpura-pura mencari kesalahan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X