• Sabtu, 2 Juli 2022

Drama ‘Eve’ yang Dibintangi Seo Ye Ji Menduduki Peringkat Teratas di Antara Drama Baru Korea

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:35 WIB
Drama ‘Eve’ yang Dibintangi Seo Yea Ji Menduduki Peringkat Teratas di Antara Drama Baru Korea (Twitter / @TaeNicki_118)
Drama ‘Eve’ yang Dibintangi Seo Yea Ji Menduduki Peringkat Teratas di Antara Drama Baru Korea (Twitter / @TaeNicki_118)

ENAMPAGI - Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis baru tvN, yaitu drama Korea Eve, melampaui 5 juta penayangan klip video, mencatatkan peringkat rekor terbaik di antara drama baru Korea yang tayang di musim yang sama.

Menurut Smart Media Rep (SMR), perusahaan yang mendistribusikan video on demand (VOD) dari perusahaan penyiaran utama, drama Korea Eve yang pertama kali disiarkan pada minggu pertama bulan Juni 2022, memiliki hasil melampaui kumulatif 5 juta kali penayangan video klip dalam dua episodenya.

Rekor dari drama Korea Eve lebih tinggi dari drama lain yang juga pertama kali ditayangkan pada minggu yang sama, diantaranya ialah drama Jumat dan Sabtu SBS Why Her?, yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin, drama Sabtu dan Minggu MBC Doctor Lawyer, yang dibintangi oleh So Ji Sub, dan drama Sabtu dan Minggu JTBC Cleaning Up, yang dibintangi oleh Yum Jung Ah.

Baca Juga: Link Live Streaming & Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, 15 Juni 2022, Ada PSM dan Arema FC

Jumlah penayangan kumulatif menjadi 5,18 juta untuk Eve, 2,42 juta untuk Why Her?, 890 ribu untuk Doctor Lawyer, dan 540 ribu untuk Cleaning Up. Jumlah penayangan kumulatif untuk drama Senin dan Selasa tvN Link: Eat, Love, Kill, yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, dihitung sebanyak 540 ribu, yang hanya mencerminkan jumlah klip yang diputar untuk episode pertama.

Jumlah klip individu yang diputar juga luar biasa. 8 dari 10 klip teratas yang mencatat jumlah klip tertinggi yang diputar, adalah Eve.

Klip dari adegan Lee Ra El yang diperankan oleh Seo Ye Ji yang merayu Kang Yoon Kyum yang diperankan oleh Park Byung Eun mencapai 320 ribu tampilan, tertinggi, dan klip saat Lee Ra El menari tango dengan penuh semangat juga mencatat rekor sebanyak 230 ribu tampilan, menarik banyak perhatian penonton.

Baca Juga: Termasuk Indonesia, Film 'Lightyear' dilaporkan Batal Tayang di 14 Negara

Saat dilihat ke rentang usia penonton klip, tingkat 40-an yang menonton drama Eve adalah 43,2%, rekor tertinggi di antara drama yang baru dirilis. Sementara itu, Eve diberi peringkat R, yang juga hanya tersedia untuk mereka yang berusia di atas 19 tahun di beberapa klip online.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: k-odyssey.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X