• Sabtu, 2 Juli 2022

Grup BTS Memutuskan untuk Hiatus Sementara dan Akan Fokus ke Solo Karir

- Rabu, 15 Juni 2022 | 16:30 WIB
BTS Memutuskan untuk Hiatus Sementara dan Fokus ke Solo Karir  (Twitter / @Forbes)
BTS Memutuskan untuk Hiatus Sementara dan Fokus ke Solo Karir (Twitter / @Forbes)

ENAMPAGI - Pada tanggal 14 Juni 2022, BTS secara langsung mengumumkan dalam sebuah video yang dirilis melalui saluran YouTube resmi BTS TV bahwa BTS hiatus.

Kabar BTS hiatus yang diumumkan melalui YouTube mereka mengatakan, "Kami akan menghentikan sementara aktivitas grup dan akan fokus pada aktivitas individu untuk sementara waktu." Namun, program hiburan grupnya sendiri 'Run BTS' tetap akan dilanjutkan.

Berita bahwa BTS hiatus banyak membuat para ARMY sedih, namun BTS menyampaikan bahwa mereka akan meluangkan waktu untuk fokus pada diri mereka masing-masing dan akan melakukan solo karir.

BTS baru-baru ini merilis album antologi 'Proof', yang merangkum perjalanan karir mereka selama 9 tahun.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Heaven' oleh Calum Scott ft. Lyodra Trending di Youtube

Para anggota mengeluh bahwa mereka agak kehilangan arah saat ini. Leader BTS, RM berkata, "Rasanya seperti tim berada di genggaman sampai di lagu 'Dynamite', tetapi dari lagu 'Butter' dan 'Permission to Dance', saya tidak tahu tim seperti apa kami."

RM melanjutkan, "Pada saat kita mencapai masa kejayaan kita, sepertinya kita harus berfungsi dalam beberapa cara, namun hal itu tidak memberi saya waktu untuk berpikir." "Pada titik tertentu, saya tidak tahu jadi apa tim kami ini," kata RM berterus terang.

RM bahkan meneteskan air mata. RM berkata, "Jika saya mengatakan hal-hal seperti ini sekarang, tampaknya tidak sopan, dan tampaknya mengkhianati harapan para penggemar."

Baca Juga: Chord Gitar Tak Ingin Usai - Keisya Levronka, Lengkap Dengan Lirik

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X