• Sabtu, 2 Juli 2022

Link Nonton Drama Thailand 'Rivalry' Episode 1 Sampai 20 end Lengkap dengan Subtitle

- Rabu, 15 Juni 2022 | 21:14 WIB
Link Nonton Drama Thailand 'Rivalry' Episode 1 Sampai 20 end Lengkap dengan Subtitle (Akun Twitter @hdybtrdzn)
Link Nonton Drama Thailand 'Rivalry' Episode 1 Sampai 20 end Lengkap dengan Subtitle (Akun Twitter @hdybtrdzn)

ENAMPAGI - Link nonton drama Thailand Rivalry episode 1 sampai 20 dilengkapi dengan subtitle yang dapat disaksikan secara gratis.

Drama Thailand Rivalry yang ber-genre bisnis, romansa, dan keluarga ini terdiri dari 20 episode. Simak link nonton drama Thailand Rivalry episode 1 sampai 20 dengan subtitle secara gratis.

Drama tentang persaingan bisnis antara keluarga ini dibintangi oleh Aleek Teeradetch Metawarayut dan Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich yang berperan sebagai pemeran utama. Berikut adalah link nonton drama Thailand Rivalry episode 1 sampai 20 dengan subtitle yang dapat ditonton secara gratis oleh para lakorn lovers.

Drama Thailand Rivalry menceritakan tentang dua keluarga yang terus bersaing dari generasi ke generasi antara keluarga Wiriyavanich dan Teerakitkangkul. 

Baca Juga: Tiga Rekomendasi Drama Korea yang Sedang Trending Minggu Ini!

Mereka bersaing dalam hal apapun termasuk dalam perlombaan polo dimana masing-masing anak dari Wiriyavanich dan Teerakitkangkul yaitu, Anawit dan Milin pun bersaing.  

Persaingan diantara dua keluarga ini terus memanas hingga kedua anak mereka, Anawit dan Milin terus bersaing dan memperebutkan segala hal. 

Milin berhasil merebut klien yang mereka perebutkan, hal ini membuat keluarga Anawin yaitu Teerakitkangkul begitu terpukul dan terjatuh sakit saat itu juga. 

Baca Juga: Lirik Lagu 'Heaven' oleh Calum Scott ft. Lyodra Trending di Youtube

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: My Drama List

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X