• Sabtu, 2 Juli 2022

Menarik, Perubahan Ryan Gosling Menjadi 'Ken' dalam Film Terbarunya Berjudul 'Barbie'

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:05 WIB
 Ryan Gosling menjadi Ken dalam film terbarunya berjudul Barbie ( Twitter /@bashful_michael)
Ryan Gosling menjadi Ken dalam film terbarunya berjudul Barbie ( Twitter /@bashful_michael)

ENAMPAGI - Aktor ternama, Ryan Gosling, baru saja menunjukkan foto terbarunya untuk film Barbie dimana ia akan berperan sebagai Ken.

Film Barbie karya Greta Gerwig, yang dibintangi oleh aktris Margot Robbie yang akan berperan sebagai karakter utama Barbie.

Dalam foto pertama yang dirilis dari film Barbie, yang dirilis 27 April 2022 di Twitter, Barbie duduk dengan mobil convertible merah mudanya yang ikonik dan tersenyum ke arah kamera. Rambutnya terurai bergelombang bergaya retro, dan dia mengenakan atasan halter dengan gelang yang serasi dan ikat kepala polkadot.

Baca Juga: Tata Cara Ibadah Haji yang Perlu Kamu Tahu dari Awal Sampai Akhir Sesuai dengan Urutannya

Bersamaan dengan foto tersebut, Warner Bros menulis bahwa film tersebut akan dirilis pada Juli 2023. Pada 15 Juni 2022, Warner Bros studio kembali merilis foto pertama Ryan Gosling sebagai pacar Barbie, yang bernama Ken, dimana Ken memiliki perut berbentuk six-pack dan rambut berwarna pirang.

Banyak yang terkejut dengan penampakan sang aktor asal Kanada ini, pasalnya Ryan Gosling terlihat sangat berbeda. Ryan Gosling terkenal akan film-film yang dibintanginya seperti film La La Land, The Notebook, The Nice Guys, Crazy Stupid Love, Blade Runner 2049, dan masih banyak lagi.

Masih sangat sedikit info yang tersedia tentang plot film Barbie yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Tips Agar Make Up Kamu Tahan Lama dan Anti Crack!

Amy Schumer pernah terikat pada film tersebut, tetapi dia keluar pada tahun 2017. Saat ini, para pemeran film Barbie sedang melaksanakan syuting di London dan para pemain film tersebut mencakup Issa Rae, America Ferrera, Hari Nef, Simu Liu, Will Ferrell, Emma Mackey dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: popsugar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X