• Sabtu, 2 Juli 2022

Dibalik cerianya, ada masa lalu kelam. Keluarga Forger di Anime Spy X Family

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:00 WIB
Keluarga Forger – Anime Spy X Family (Zerochan)
Keluarga Forger – Anime Spy X Family (Zerochan)

ENAMPAGI – Anime Spy X Family yang memang tidak diragukan lagi dari segi kualitas alur ceritanya yang membuat hati para penonton tersanjung.

Dimana keluarga Forger yang dilihat penuh dengan keceriaan memiliki masa lalu yang sangat dark atau kelam dari masing-masing karakternya tersebut.

Karakter yang ditampilkan memang tidak diceritakan semuanya untuk bagian masa lalu dari karakter di Anime Spy X Family yaitu diantaranya Anya, Loid, Yor, dan Bond.

Keluarga mata-mata ini yang dikepalai oleh Loid bahkan tidak mengetahui latar belakang dari anggota keluarga dan hanya Anya yang mengetahui semuanya karena ia memiliki kemampuan dapat membaca pikiran seseorang.

Baca Juga: Vidio Bagikan Film Pertaruhan The Series Ep 01 Part 2 Secara Gratis ke Publik, Berikut Linknya

Dimulai dari Loid yaitu karakter utama di Anime Spy X Family ini, dimana Loid dahulu sejak kecil ditinggal oleh kedua orang tuanya, temannya, dan kerabat lainnya karena tidak ada yang mau dekat dengannya. Ia harus berjuang hidup sendiri tanpa ada bantuannya.

Meski begitu, perjuangannya tidak mengkhianati hasil dan ia berhasil menjadi seorang agensi mata-mata yang sangat ahli di bidangnya.

Dilanjutkan dengan Yor yaitu istri dengan identitas palsu dari Loid. Yor sejak kecil sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya, dan ia harus hidup mandiri sendiri tanpa adanya orang tua yang membimbing mereka. Uniknya, ternyata Yor sejak kecil sudah menjadi pembunuh bayaran sampai saat ini.

Baca Juga: Masker Beras Bisa Bikin Wajah Glowing! Simak Caranya

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: instagram @animefocus.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X