• Jumat, 12 Agustus 2022

Pacarin karakter Anime, Author dari Anime Kanojo Okarishimasu Dikritik

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:58 WIB
Reiji Miyajima – Author Kanojo Okarishimasu (Instagram @animefocus.id)
Reiji Miyajima – Author Kanojo Okarishimasu (Instagram @animefocus.id)

ENAMPAGI – Salah satu Author atau pembuat Anime dari Kanojo Okarishimasu atau dikenal dengan pacar rental menjadi heboh karena baru-baru ini dirinya memberikan pernyataan yang memacari karakter Anime buatannya sendiri.

Author dari Anime Kanojo Okarishimasu yang bernama Reiji Miyajima membuat pernyataan yang mengejutkan dan membuat aneh untuk para fans Anime serta fandom dari Anime Kanojo Okarishimasu atau pacar sewaan.

Ia membuat pernyataan di akun twitter miliknya yang bernama @miyajimareiji “Gadis ini adalah pacarku yang cantik dan namanya Chizuru Mizuhara. Dia gadis yang sangat baik dan selalu memaafkanku, bahkan jika dia benar-benar memaafkanku”.

Dari kutipan pernyataan Reiji Miyajima tersebut dimana ia mengklaim karakter heroine dari Kazuya dari Anime Kanojo Okarishimasu sebagai pacar nya sendiri dan bukan milik fansnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Jatuh Cinta Lagi' oleh Ratu Aulia, Trending di TikTok

Tentu hal ini membuat dan menuai banyak komentar yang dilontarkan oleh para fans dan terlebih lagi dari para fandom Kanojo Okarishimasu.

Perihal informasi pernyataan tersebut juga dibagikan oleh fanspage atau halaman media Anime di Instagram yaitu @otaku_anime_indonesia. Banyak komentar yang disematkan di postingan tersebut.

Berikut beberapa kutipan komentarnya :

@iamrakaaaaa “Tidak tertolong”

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Instagram @otaku_anime_indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X