• Jumat, 12 Agustus 2022

7 Anime Action Terbaik, Penuh Adegan Pertarungan yang Patut Diacungi Jempol!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:30 WIB
7 Anime Action Terbaik, Penuh Adegan Pertarungan yang Patut Diacungi Jempol
7 Anime Action Terbaik, Penuh Adegan Pertarungan yang Patut Diacungi Jempol

ENAMPAGI - Di era digital ini, mencari hiburan untuk mengisi waktu senggang bukanlah hal yang sulit. Ada berbagai macam bentuk hiburan yang bisa kita pilih, salah satunya adalah menonton anime. Cerita yang menarik, teknologi animasi yang memanjakan mata, juga pilihan genre yang beragam membuat anime menjadi alternatif hiburan yang dipilih banyak orang dari berbagai kalangan. Kamu pecinta genre action dan lagi bingung karena banyak sekali pilihan judul anime dengan genre tersebut? Berikut anime bergenre action terbaik!

Baca Juga : Link Nonton Drama China 'Hello My Love' Full Episode Dari 1 Sampai 13 End Dilengkapi dengan Subtitle Indonesia

1. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

OST. Opening 1 Demon Slayer, Lisa - Gurenge (Red Lotus)
Di urutan pertama ada Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba yang season perdananya dirilis tahun 2019 lalu. Anime ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang bergabung ke dalam pasukan pembasmi iblis sambil mencari tahu cara untuk mengobati adiknya yang berubah menjadi iblis. Anime ini sudah berjalan sebanyak 2 season dan 1 movie

2. Jujutsu Kaisen

7 Anime Action Terbaik, Penuh Adegan Pertarungan yang Patut Diacungi Jempol
Masih bertema tentang pembasmian iblis, kali ini ada Jujutsu Kaisen yang merupakan adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Gege Akutami. Anime dengan panjang 25 episode dengan 1 movie ini menceritakan tentang Yuji Itadori yang mendapatkan kekuatan kutukan setelah menelan salah satu jari dari Raja Kutukan bernama Sukuna.

Baca Juga : Lirik dan Terjemahan Lagu Lisa - Gurenge (Red Lotus), Soundtrack Opening 1 Anime Demon Slayer!

3. One Punch Man

7 Anime Action Terbaik, Penuh Adegan Pertarungan yang Patut Diacungi Jempol
Bosan menonton film bertema superhero yang mana pahlawannya selalu diceritakan kalah, kemudian bertambah kuat seiring berjalannya cerita sampai akhirnya menang? Di anime One Punch Man kalian tidak akan menemukan formula mainstream seperti itu, malah protagonis utamanya selalu menang tanpa susah payah. Ya, anime ini menceritakan seseorang bernama Saitama yang ingin menjadi pahlawan.

Halaman:

Editor: Zizi Nabila Majesty

Sumber: bacaterus.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X