Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik, Drakor Gak Melulu Bucin!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Kolase Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik (Asianwiki.com dan soompi.com)
Kolase Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik (Asianwiki.com dan soompi.com)

ENAMPAGI - Di era digital ini, mencari hiburan untuk mengisi waktu senggang bukanlah hal yang sulit, simak rekomemdasi drama Korea yang bergenre action.

Ada berbagai macam bentuk hiburan yang bisa kita pilih, salah satunya adalah menonton drama korea yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh banyak orang di dunia, khusunya di Indonesia.

Namun, penikmat drama Korea memang sebagian besar adalah kaum hawa karena memang genre yang banyak diusung drama korea adalah percintaan sehingga tidak terlalu disukai oleh laki-laki.

Sekarang kamu yang nggak suka genre percintaan nggak perlu lagi alergi dengan drakor, karena sekarang drama Korea sudah lebih berkembang dengan bermacam-macam genre yang ditawarkan untuk memikat pasar yang lebih luas.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Zodiak Leo Salah Satunya tidak Memerlukan Figure Otoriter

Buat kamu pecinta genre action dan lagi bingung karena banyak sekali pilihan judul drakor dengan genre tersebut? Berikut rekomendasi Drama Korea action terbaik!

1. Signal

Signal
Signal (asianwiki.com)

Drama ini berkisah tentang Hae Young, yang diperankan oleh Lee Je Hoon, bekerja sebagai profiler kriminal dan letnan di Kepolisian.

Akan tetapi, meskipun dirinya seorang polisi,ia sebenarnya tidak percaya dengan polisi karena pengalaman masa lalunya yang cukup pelik.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Singkat Drama Thailand 'Till the World Ends'

Pengalaman tersebut terjadi di tahun 2000 ketika Hae Young masih di sekolah dasar, lalu temannya Yoon Jung, diculik dan ditemukan tewas.

Hae Young merupakan saksi dari kejadian tersebut dan meyakinkan polisi bahwa pembunuhnya perempuan namun sayangnya ia tidak didengar dan polisi menyatakan bahwa pembunuhnya adalah laki-laki.

Dengan begitu, kasus pembunuhan temannya tidak pernah terungkap hingga dia dewasa.

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: orami.co.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X