• Sabtu, 8 Oktober 2022

Link Nonton Drama Korea 2022: 'P. S I Hate You' Pertemanan, Cinta dan Rahasia

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:00 WIB
 Drama Korea 2022 P. S I Hate You  ikatan pertemanan, cinta dan rahasia (tangkapan layar/Viu)
Drama Korea 2022 P. S I Hate You ikatan pertemanan, cinta dan rahasia (tangkapan layar/Viu)

ENAMPAGI - “P. S I Hate You” adalah drama Korea 2022 yang sangat recomended ditonton. Drama ini masuk dalam deretan drama terbaik Korea tahun 2022. Kisahnya semakin membuat kita penasaran saat menontonnya, episode demi episode.

Serial drama Korea 2022 yang berjudul “P. S I Hate You” bercerita tentang lingkup ikatan pertemanan yang melibatkan cinta dan rahasia. Ceritanya sungguh seru sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja.

Inialah bocoran ceritanya lengkap dengan link nonton drama Korea 2022 yang judulnya “P. S I Hate You itu.

Baca Juga: Info Wisata Kuliner Madiun yang Enak dan Ramah di Kantong

Drama Korea 2022 yang satu ini mengisahkan tentang 5 BBF yang tergabung dalam sebuah grup dan telah bersama dalam waktu yang cukup lama. Suatu ketika, tibalah di hari bahagia yaitu hari pernikahan Prae. Namun, saat itu ada kejadian yang tak terduga dan mengejutkan semuanya.

Klip rahasianya tersebar tepat di hari pernikahannya itu. Klip rahasia itu adalah klip video tak senonoh Prae yang diputar selama acara pernikahannya itu. Ketika Prae beserta teman-temannya tengah membicarakan siapa pelaku yang melakukan hal semacam itu, staff acara pernikahan Prae kemudian datang dan mengatakan jika ada sosok yang memakai korsase bunga hampir sama dengan kepunyaan Meena lalu sosok itulah yang menukar diska lepasnya.

Karena merasa dijebak dan difitnah, akhirnya Meena mencoba mencari tahu. Akhirnya, kejadian itu menyebabkan Prae lalu nekat bunuh diri. Tak disangka-sangka, ternyata tersangka yang merilis sebuah klip rahasia itu tak lain adalah teman-temannya sendiri. Hal ini disinyalir karena hanya merekalah yang mengetahui rahasia yang dimiliki oleh Prae.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits di Magetan

Sahabat Prae yang bernama Meena itu setelah mencari tahu kemudian dia mulai mencoba melakukan penyelidikan tentang siapa yang berniat menghancurkan pernikahan Prae sekaligus yang menjadi penyebab atas kematian Prae secara tragis itu.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Viu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X