• Sabtu, 8 Oktober 2022

Sinopsis Drakor Terbaru 'If You Wish Upon Me' Dibintangi Ji Chang Wook Tayang di Viu Sejak 10 Agustus 2022

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me Dibintangi Ji Chang Wook Tayang di Viu Sejak 10 Agustus 2022 Genre Medical (www.instagram.com/@viuindonesia)
Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me Dibintangi Ji Chang Wook Tayang di Viu Sejak 10 Agustus 2022 Genre Medical (www.instagram.com/@viuindonesia)

 

ENAMPAGI - Sinopsis drakor terbaru yang telah tayang di Viu sejak 10 Agustus 2022 berjudul If You Wish Upon Me yang dibintangi Ji Chang Wook yang seru untuk ditonton.

Drakor If You Wish Upon Me yang tayang sejak 10 Agustus hingga 29 September 2022 tayang di KBS dan Viu setiap hari Rabu dan Kamis. Simak sinopsis drakor terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang Wook yang mengusung genre medical.

If You Wish Upon Me akan tayang dengan total 16 episode yang juga dibintangi oleh Soo Young SNSD, Sung Do Il ,Won Ji An dan masih banyak lagi. Berikut adalah sinopsis drakor terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan telah tayang di Viu sejak 10 Agustus 2022.

Drakor ini menceritakan tentang Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook) yang merupakan seorang pemuda yang sejak kecil memiliki kehidupan yang sangat mengenaskan.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Yang Ada di Sentul Bogor, Murah Meriah!

Yoon Gyeo Ree tumbuh besar di panti asuhan dan pernah mendapat pelecehan saat ia masih kecil.

Saat remaja ia harus ditahan dan menghabiskan sebagian masa mudahnya di pusat penahanan remaja.

Hingga ia dewasa Yoon Gyeo Ree harus mengabiskan masa hukumannya di penjara yang penuh dengan kesepian.

Baca Juga: 10 Wisata Kuliner Jogja, Mulai yang Legendaris hingga Kekinian

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Viu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X