• Rabu, 5 Oktober 2022

Link Nonton dan Download Serial Antares Season 1 Gratis, Pemanasan Sebelum Nonton Season 2 Seru Untuk Ditonton

- Senin, 19 September 2022 | 15:30 WIB
Link Nonton dan Download Serial Antares Season 1 Gratis, Pemanasan Sebelum Nonton Season 2 Seru Untuk Ditonton Total 8 Episode ( www.instagram.com/@antares_md)
Link Nonton dan Download Serial Antares Season 1 Gratis, Pemanasan Sebelum Nonton Season 2 Seru Untuk Ditonton Total 8 Episode ( www.instagram.com/@antares_md)

 

ENAMPAGI - Link nonton dan download serial Antares season 1 secara gratis, pemanasan sebelum nonton serial Antares season 2 yang seru untuk ditonton.

Antares merupakan serial yang diadaptasi dari novel dengan dengan judul yang sama karya Rweinda yang sukses dibaca jutaan kali. Simak link nonton dan download secara gratis serial Antares season 1 sebagai pemanasan atau me-review kembali cerita tentang geng Calderioz yang seru untuk di tonton sebelum nonton season 2 yang akan tayang 23 September 2022 di WeTV.

Pada season 2 ini, Serial Antares masih akan dibintangi oleh para pemain dari Antares season 1 dan juga ada tambahan pemain baru yang akan semakin meramaikan geng Calderio. Berikut adalah link nonton dan download Antares season 1 sebagai pemanasan sebelum nonton yang season 2 karena seru untuk ditonton.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Bintang Samudera Episode 1 Pukul 18.00 WIB Tanggal 19 September 2022 Awal Cerita

Link Nonton : KLIK DISINI

Antares season 1 akan tayang dengan total 8 episode, sementara Antares season 2 akan tayang dengan total 10 episode yang tentunya akan semakin memperjelas karakter dari setiap tokoh yang ada di serial Antares.

Serial Antares season 1 tayang pada tahun 2021 dan meraih kesuksesan besar, tak heran season 2 dari serial ini menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu penayangnnya oleh para fans setianya.

Pada tanggal 17 September 2022 melalui akun Instagram resminya, WeTV akhirnya mengumumkan jadwal rilis dari serial Antares season 2 yang akan tayang 23 September 2022.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: WeTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X