• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 1 Nagita Putus Dengan Bintang Tayang 19 September 2022 di ANTV

- Senin, 19 September 2022 | 20:30 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 1 Nagita Putus Dengan Bintang Tayang 19 September 2022 di ANTV Dibintangi Riza Syah (Tangkapan Layar antvklik.com)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 1 Nagita Putus Dengan Bintang Tayang 19 September 2022 di ANTV Dibintangi Riza Syah (Tangkapan Layar antvklik.com)

 

ENAMPAGI - Sinopsis sinetron terbaru yang tayang di ANTV berjudul Bintang Samudera pada 19 September 2022 yang memasuki episode tentang Nagita yang putus dengan Bintang.

Bintang Samudera merupakan sinetron yang dibintangi oleh Steffi Zamora sebagai Nagita dan Riza Syah sebagai Bintang. Simak sinopsis sinetron Bintang Samudera episode 1 yang tayang 19 September 2022 di ANTV, tentang Nagita yang putus dengan Bintang karena situasi yang tidak mendukung.

Pada penayangan sinetron Bintang Samudera episode 1 tanggal 19 September 2022, ANTV menayangakan sinetron terbaru ini tanpa jeda iklan. Berikut adalah sinopsis episode 1 dari sinetron terbaru ANTV yang tayang pukul 18.00 WIB bercerita tentang Nagita yang memutuskan untuk putus dengan Bintang karena Nagita ingin yang terbaik untuk Bintang.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Seasons Of Blossom Tayang di Wavve Dibintangi So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon 21 September 2022

Bintang dan Nagita telah menjalin kasih sejak SMA, setelah lulus sekolah Nagita memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dengan masuk sekolah kedokteran.

Hal yang sama juga ingin dilakukan Bintang yang ingin mengikuti kekasihnya masuk sekolah kedokteran. Namun ayah Bintang menolak keinginan anaknya dan memaksa bintang untuk menjadi seorang tentara angkatan laut.

Ayah Bintang yang bernama Ibrahim memang mantan anggota tentara dan akan sangat memalukan bagi dirinya jika anak laki -lakinya tidak mengikuti jejaknya sebagai seorang prajurit tentara.

Baca Juga: The Nice Funtastic Park Cianjur, Destinasi Wisata yang Hits dan Cocok Buat Healing Bersama Keluarga!

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X