• Rabu, 5 Oktober 2022

Pengakuan Sumner Stroh yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine Buat Geger Publik Hingga Trending di Twitter

- Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB
 Pengakuan Sumner Stroh yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine Buat Geger Publik Hingga Trending di Twitter Tanggal 20 September 2022 (Tangkapan layar akun Tiktok @sumnerstroh)
Pengakuan Sumner Stroh yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine Buat Geger Publik Hingga Trending di Twitter Tanggal 20 September 2022 (Tangkapan layar akun Tiktok @sumnerstroh)

ENAMPAGI - Pada tanggal 20 September 2022 nama Adam Levine mendadak buat geger publik hingga trending topik di Twitter setelah pengakuan seorang wanita yang bernama Sumner Stroh yang mengaku mantan pernah menjadi selingkuhan Adam Levine.

Pengakuan Sumner Stroh tentang dirinya yang ngaku pernah menjadi selingkuhan dari Adam Levine diungkapkannya melalu akun Tik Toknya pada 20 September 2022 yang langsung trending di Twitter hingga membuat geger publik.

Pasalnya selama ini hubungan Adam Levine dengan istrinya yang merupakan seorang model bernama Behati Prinsloo terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring, apalagi saat ini Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang menantikan anak ketiga mereka. Berikut adalah pengakuan dari Sumner Stroh yang mengaku pernah menjadi selingkuhan Adam Levine yang ia unggah di akun Tiktoknya hingga membuat geger publik dan nama Adam Levine juga menjadi trending topik di Twitter pada tanggal 20 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film One Piece: Red Tanggal 21 September 2022 di 11 Lokasi CGV di Jakarta Mulai Pukul 10.30 WIB

Dalam video pengakuannya tersebut Sumner Stroh mengatakan kalau ia dulu pernah mempunyai hubungan dengan seorang pria yang istrinya adalah model Victoria Secret.

" Waktu itu aku masih sangat begitu mudadan polos serta merasa dieksploitasi, namun sekarang aku merasa sangat mudah dimanipulasi pada waktu itu," ucap Sumner Stroh.

Selain itu Sumner Stroh juga mengatakan kalau ia dan Adam Levine sering bertemu selama hampir 1 tahun. Namun setelah itu tampaknya hubungan Sumner Stroh dengan Adam Levine berakhir karena ia tidak pernah lagi saling berkominikasi satu sama lain.

"Aku sudah tidak berkomunikasi lagi sama Adam selama beberapa bulan, hingga akhirnya ia kembali dengan ini," kata Sumner Stroh.

Baca Juga: Inilah 4 Urutan Teratas Destinasi Wisata Terpopuler di Pontianak Kalimantan Barat Bagian 2

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: www.tiktok.com/@sumnerstroh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X