Sinopsis Anime Chainsaw Man Tayang 11 Oktober 2022 Tentang Denji Hidup Dalam Kemiskinan Seru Untuk Ditonton

- Selasa, 20 September 2022 | 20:00 WIB
Sinopsis Anime Chainsaw Man Tayang 11 Oktober 2022 Tentang Denji Hidup Dalam Kemiskinan Si Pemburu Iblis Seru Untuk Ditonton  ( www.twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR)
Sinopsis Anime Chainsaw Man Tayang 11 Oktober 2022 Tentang Denji Hidup Dalam Kemiskinan Si Pemburu Iblis Seru Untuk Ditonton ( www.twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR)

 

ENAMPAGI - Sinopsis Anime terbaru akan tayang perdana pada 11 Oktober 2022 berjudul Chainsaw Man yang menceritakan tentang karakter Denji yang hidup dalam jurang kemiskinan yang seru untuk ditonton.

Selain mengumumkan jadwal tayangnya pada tanggal 11 Oktober 2022, pihak produksi Anime Chainsaw Man juga akan hadirkan 12 lagu ending yang berbeda yang semakin seru untuk ditonton. Simak sinopsis Anime yang menceritakan tentang kehidupan Denji yang berada dalam kemiskinan.

Trailer Anime Chainsaw Man telah dirilis pada tanggal 5 Agustus 2022 yang membuat penonton semakin penasaran karena dalam trailer tersebut terdapat beberapa scene yang penuh dengan darah. Berikut adalah sinopsis anime tentang Denji yang hidup dalam kemiskinan yang seru untuk ditonton akan tayang 11 Oktober 2022, jangan sampai kelewatan.

Baca Juga: Link Nonton Episode 2 Sinetron Bintang Samudera Tayang 20 September 2022 Pukul 18.00 WIB Semakin Seru

Chainsaw Man akan menceritakan tentang Denji yang hidup dalam kemiskinan dan ayahnya yang sedang memiliki hutang dalam jumlah yang besar.

Denji tidak memiliki uang untuk membayar hutang - hutang tersebut akhirnya mengadakan perjanjian dengan seorang Yakuza yang ternyata adalah seorang iblis.

Denji ingin melunasi hutang ayahnya, namun Yakuza tersebut akan mengabulkan hal tersebut jika Denji mau hidup sebagai manusia gergaji mesin untuk memburu para iblis.

Selanjutnya hasil buruan Denji tersebut ia serahkan kepada Yakuza yang tentunya Denji akan mendapat imbalan dari memburu iblis.

Baca Juga: Inilah 4 Urutan Teratas Destinasi Wisata Terpopuler di Pontianak Kalimantan Barat Bagian 2

Saat berburu iblis, Denji ditemani oleh Pochita yang merupakan anjing iblis. Namun saat Denji dibunuh oleh para Yakuza karena tenaga Denji sudah tidak dibutuhkan lagi tiba - tiba tubuh Denji dan Pochita menjadi satu hingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa yang terdapat dalam tubuh Denji.

Akhirnya Denji hidup kembali setelah dibunuh oleh para Yakuza, namun saat Denji berburu iblis tubuhnya akan mengeluarkan gergaji mesin sehingga Denji sering disebut sebagai Chainsaw Man.

Denji juga memiliki keinginan untuk balas dendam kepada para Yakuza yang telah membunuhnya measuk dalam organisasi keamanan publik yang merupakan salah satu organisasi pemburu iblis yang cukup terkenal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film One Piece: Red Tanggal 21 September 2022 di 11 Lokasi CGV di Jakarta Mulai Pukul 10.30 WIB

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X