• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Drama China Seal Of Love Tayang 21 September 2022 di WeTV Dibintangi Richard Li Genre Wuxia

- Rabu, 21 September 2022 | 18:00 WIB
Sinopsis Drama China Seal Of Love Tayang 21 September 2022 di WeTV Dibintangi Richard Li Genre Wuxia Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@wetvindonesia)
Sinopsis Drama China Seal Of Love Tayang 21 September 2022 di WeTV Dibintangi Richard Li Genre Wuxia Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@wetvindonesia)

 

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru Seal Of love yang tayang perdana mulai 21 September 2022 di WeTV yang dibintangi aktor Richard Li dengan genre wuxia.

Selain mengusung genre wuxia, drama China Seal Of Love juga hadir dengan genre romance dan fantasy yang seru untuk ditonton.Simak sinopsis drama China yang dibintangi Richard Li akan tayang mulai 21 September 2022 di WeTV, jangan sampai kelewatan.

Drama China Seal Of Love disutradarai oleh Zhou Mu yang juga menyutradarai drama China Ru Hua Ru Tu, Roya Feast dan masih banyak lagi. Berikut adalah sinopsis dari drama China yang dibintangi Richar Li tayang 21 September 2022 di WeTV dengan genre wuxia.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Terbaik di Banjarmasin Bagian 3, Nomor 3 Harga Sewa Kamar Termurah!

Selain dibintangi oleh Richard Li, drama China ini juga dibintangi oleh Meng Jia Jia dan Hyde.

Seal Of love akan tayang mulai 21 September 2022 setiap hari Rabu dan Kamis di WeTV pukul 11.00 WIB degan total 24 episode. Setiap episode Seal Of Love akan tayang dengan durasi maksimal 7 menit.

Untuk member VIP WeTV dapat menonton drama China ini 4 episode lebih awal dan non VIP dpat menyaksikan 2 episode per harinya.

Seal Of love menceritakan seorang wanita yang bernama Fu Sheng menyelamatka seorang raja iblis yang bernama Jing Yuan yang saat itu sedang dalam keadaan yag sangat kesusahan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: WeTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X