• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Film Horor Jagat Arwah Tayang 29 September 2022 di Bioskop Kisah Penjaga Jagat Dibintangi Cinta Laura

- Rabu, 21 September 2022 | 21:30 WIB
Sinopsis Film Horor Jagat Arwah Tayang 29 September 2022 di Bioskop Kisah Penjaga Jagat Dibintangi Cinta Laura dan Ari Irham (IMDb)
Sinopsis Film Horor Jagat Arwah Tayang 29 September 2022 di Bioskop Kisah Penjaga Jagat Dibintangi Cinta Laura dan Ari Irham (IMDb)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film horor Indonesia terbaru yag berjudul Jagat Arwah akan tayang 29 September 2022 di bioskop yang menceritakan kisah penjaga jagat dan dibintangi artis Cinta Laura.

Film horor Jagata Arwah disutradarai oleh Ruben Adrian yang juga pernah terlibat dalam pembuatan film Indonesia seperti Filosofi Kopi, Love For Sale dan masih banyak lagi.Simak sinopsis film yag bercerita tentang kisah penjaga jagat yang dibintangi Cinta Laura akan tayang 29 September 2022 di bioskop.

Selain dibintangi Cinta Laura, film horor Indonesia Jagat Arwah juga dibintangi oleh artis Indonesia lainnya yang akan membuat film Jagat Arwah semakin seru untuk disaksikan. Berikut adalah sinopsis dari film yang akan tayang perdana pada 29 September 2022 tentang kisah penjaga jagat yang dibintangi oleh Cinta Laura.

Baca Juga: Sinopsis Series Monster: The Jeffrey Dahmer Story, 21 September 2022 di Netflix Kisah Pembunuh Berantai

Daftar pemain film horor Jagata Arwah yaitu Oka Antara sebagai Jaya,Cinta Laura sebagai Nonik, Ari Irham sebagai Raga, Ganindra Bimo sebagai Genderuwo, Sheila Dara sebagai Kuntilanak.

Film yang akan tayang mulai 29 September 2022 akan menceritakan batu jagat yang diturunkan oleh sang penerang dengan tujuan agar terjadi keseimbangan antara jagat manusia dengan jagat arwah.

Namun akhirnya keseimbangan antara jagat arwah dengan jagat manusia akhirnya hancur karena banyak manusia yang memiliki sifat iri dan dengki serta menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan menyengsarakan orang lain.

Baca Juga: Rangking Dunia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon Turun Setelah 5 Tahun Berturut - Turut Rangking 1 Dunia

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X