• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Drakor One Dollar Lawyer Tayang 23 September 2022 Tentang Pengacara Dibayar Murah Genre Hukum

- Kamis, 22 September 2022 | 12:00 WIB
Sinopsis Drakor One Dollar Lawyer Tayang 23 September 2022 Tentang Pengacara Dibayar Murah Genre Hukum Dibintangi Namkoong Min (www.instagram.com/@disneyplushotstarid )
Sinopsis Drakor One Dollar Lawyer Tayang 23 September 2022 Tentang Pengacara Dibayar Murah Genre Hukum Dibintangi Namkoong Min (www.instagram.com/@disneyplushotstarid )

 

ENAMPAGI - Sinopsis drakor terbaru yang berjudul One Dollar Lawyer yang akan tayang 23 September 2022 yang dibintangi oleh Namkoong Min akan berkisah tentang seorang pengacara yang dibayar murah untuk servicenya akan mengusung genre hukum.

One Dollar Lawyer akan tayang di Disney+ Hotstar dan SBS mulai 23 September 2022 dengan genre hukum dan kasus kejahatan. Simak sinopsis drakor yang menceritakan tentang pengacara yang dibayar murah untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Drakor One Dollar Lawyer akan tayang menggantikan slot tayang dari drakor Today's Webtoon yang telah selesai tayang pada minggu lalu. Berikut adalah sinopsis dari drakor tentang genre hukum yang menceritakan seorang pengacara yang dibayar murah dan sayang untuk dilewatkan begitu saja , episode 1 tayang mulai 23 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Jagat Arwah Tayang 29 September 2022 di Bioskop Kisah Penjaga Jagat Dibintangi Cinta Laura

Daftar pemain drakor One Dollar Lawyer yaitu Namkoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, Kim Ji Eun sebagai Baek Ma Ri, Choi Dae Hoon sebagai Seo Min Hyuk, Lee Deok Hwa sebagai Baek Hyun Moo, Park Jin Woo sebagai Sa Moo Jang dan masih banyak lagi,

Drakor One Dollar Lawyer akan tayang dengan total 16 episode setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 23 September hingga 12 November 2022.

Drakor terbaru ini akan menceritakan seorang pengacara yang memiliki gaya yang aneh dan eksentrik bernama Cheon Ji Hun yang hanya mematok bayaran 1 Dollar atau 15 ribu Rupiah untuk menggunakan jasanya dalam menangani kasus hukum.

Baca Juga: Linggarjati Joglo Magelang, Wisata Glamping Paling Populer Mulai Harga 300 Ribuan Cocok Banget Buat Santai!

Halaman:

Editor: Sundari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X