• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Series Snabba Cash Season 2 Tayang 22 September 2022 di Netflix Kelanjutan Kisah Leya Untuk Sukses

- Kamis, 22 September 2022 | 14:00 WIB
Sinopsis Series Snabba Cash Season 2 Tayang 22 September 2022 di Netflix Kelanjutan Kisah Leya Untuk Sukses Ditengah Kerasnya Hidup (www.instagram.com/@netflixid)
Sinopsis Series Snabba Cash Season 2 Tayang 22 September 2022 di Netflix Kelanjutan Kisah Leya Untuk Sukses Ditengah Kerasnya Hidup (www.instagram.com/@netflixid)

 

ENAMPAGI - Sinopsis series Snabba Cash season 2 yang akan tayang 22 September 2022 di Netflix yang akan menceritakan perjuangan Leya untuk meraih kesuksesan.

Snabba Cash merupakan series asal Swedia yang season 1 nya tayang tahun 2021 dengan total 6 episode dengan genre drama kriminal yang seru untuk disaksikan. Simak sinopsis series yang menceritakan kelanjutan kisah Leya untuk meraih kesuksesan ditengah kerasnya hidup pada Snabba Cash season 2 akan tayang perdana pada 22 September 2022.

Series Snabba Cash season 2 telah tayang untuk episode 1 pada tanggal 13 Agustus 2022 di festival Way Out West in Gothenburg dan akan tayang di Netflix mulai 22 September 2022. Berikut adalah sinopsis dari kelanjutan kisah Leya untuk meraih tangga kesuksesan yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Terpopuler yang Punya Top Spot Diving dan Snorkeling di Berau, Kalimantan Timur

Snabba Cash season 2 dibintangi oleh Evin Ahmad, Dada Fungula Bozela. Ayaan Ahmed, Khalil Ghazal, Adam Kais, Ardalan Esmaili dan masih banyak lagi.

Series ini akan menceritakan tentang Leya yang merupakan seorang wanita yang jatuh bangu dalam membangun usahanya di bidang teknologi.

Pada usaha yang dijalan oleh Leya sebelumnya ia mengalami kerugian dan hanya membayar hutangnya kepada para investor.

Namun kini Leya berhasil melunasi hutang dari para investor setelah ia mendapatkan uang dari kakak iparnya yang bekerja sebagai pengedar narkoba.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X