• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Film India Plan A Plan B Kisah Pasangan Benci Jadi Cinta Tayang 30 September 2022 di Netflix

- Kamis, 22 September 2022 | 15:00 WIB
Sinopsis Film India Plan A Plan B Kisah Pasangan Benci Jadi Cinta Tayang 30 September 2022 di Netflix Genre Komedi Romantis ( Tangkapan Layar netflix.com)
Sinopsis Film India Plan A Plan B Kisah Pasangan Benci Jadi Cinta Tayang 30 September 2022 di Netflix Genre Komedi Romantis ( Tangkapan Layar netflix.com)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film India terbaru berjudul Plan A Plan B yang menceritakan kisah cinta pasangan yang awalnya saling benci berubah menjadi saling cinta dan akan tayang 30 September 2022 di Netflix yang seru untuk disaksikan.

Film India Plan A Plan B merupakan film dengan genre komedi romantis yang tayang dengan durasi 105 menit yang bakal buat penonton baper dan tertawa terbahak - bahak. Simak sinopsis film yang menceritakan kisah pasangan benci jadi cinta ini yang tayang di Netflix mulai 30 September 2022.

Plan A Plan B merupakan film yang disutradarai oleh Shashanka Ghosh yang juga sukses dengan karya film - filmnya seperti Veere Di Wedding,Khoobsurat dan masih banyak lagi. Berikut adalah sinopsis dan daftar pemain dari film yang tayang tanggal 30 September 2022 di Netflix yang menceritakan kisah pasangan benci menjadi cinta.

Baca Juga: Simak! 5 Hal Seru Yang Wajib Kamu Explore di Destinasi Wisata Pantai Sanur, Pulau Dewata Bali

Daftar pemain film Plan A Plan B adalah Riteish Deshmukh, Tamannaah Bhatia, Poonam Dhillon, dan Kusha Kapila.

Film Plan A Plan B akan menceritakan tentang seorang pengacara bernama Kaustubh Chougule yang di perankan oleh Riteish Deshukh merupakan seorang pengacara yang sukses dan banyak menangani kasus perceraian.

Kaustubh Chougule merupakan pria yang tidak percaya akan cinta dan menganggap pernikahan adalah sebuah hukuman bagi dirinya.

Sementara itu Nirali Bora yang diperankan oleh Tamannaah Bhatia merupakan seorang wanita yang percaya akan cinta sehingga ia memilih bekerja sebagai mak comblang untuk membantu orang lain menemukan jodohnya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: collider.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X