• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Series Ted Lasso Raih 7 Emmy Awards Tayang di Apple TV Tentang Pelatih Sepak Bola Genre Komedi

- Kamis, 22 September 2022 | 18:15 WIB
Sinopsis Series Ted Lasso Raih 8 Emmy Awards Tayang di Apple TV Tentang Pelatih Sepak Bola Genre Komedi Seru Untuk Ditonton (IMDb)
Sinopsis Series Ted Lasso Raih 8 Emmy Awards Tayang di Apple TV Tentang Pelatih Sepak Bola Genre Komedi Seru Untuk Ditonton (IMDb)

 

ENAMPAGI - Sinopsis series Ted Lasso yang meraih 7 piala Emmy Awards dan tayang di Apple TV yang menceritakan tentang seorang pelatih sepak bola dengan genre komedi.

Series Ted Lasso tayang dalam 2 season pada tahun 2020 dan 2021 yang sukses membuat penonton terhibur setelah menyaksikannya. Simak sinopsis series yang meraih 7 Emmy Awards yang tayang di Apple TV dengan genre komedi yang menceritakan tentang pelatih sepak bola Amerika.

Season 1 telah tayang dengan total 10 episode pada 14 Agustus 2020 dan season 2 tayang dengan total 12 episode pada 23 Juli 2021. Berikut adalah sinopsis series Ted Lasso yang bercerita tentang pelatih sepak bola Amerika melatih sepak bola Inggris yang sukses bikin ketawa karena memang series ini merupakan salah satu series genre komedi raih 7 Emmy Awards.

Baca Juga: Buat Pecinta Kuliner, Inilah Rekomendasi Kuliner di Balikpapan Paling Populer Bagian 4!

Ted Lasso berhasil memenangkan 8 piala Emmy Awards yang diselenggarakan pada 13 September 2022 diantaranya Outstanding Comedy Series,Lead Actor-Comedy Series,Supporting Actor - Comedy Series dan Supporting Actress- Comedy Series

Ted Lasso merupakan series komedi yang tayang di WeTV dibintangi oleh Jason Sudeikis sebagai Ted Lasso, Hannah Waddingham sebagai Rebecca Welton, Jeremy Swift sebagai Leslie Higgins,Phil Dunster sebagai Jamie Tartt, Brett Goldstein sebagai Roy Kent, Brendan Hunt sebagai Pelatih Beard.

Ted Lasso menceritakan tentang pelatih sepak bola Amerika Serikt yang diminta untuk melatih tim sepak bola Inggris yang bernama AFC Richmond walaupun ia belum memilki pengalaman sama sekali.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Bintang Samudera Episode 4 Tayang 22 September 2022, Andra Beri Peringatan Kepada Nagita

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: IMDb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X