• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 4 Tayang 22 September 2022, Kedatangan Pasha Ke Marimba

- Kamis, 22 September 2022 | 21:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 4 Tayang 22 September 2022, Kedatangan Pasha Ke Marimba Menemui Nagita (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 4 Tayang 22 September 2022, Kedatangan Pasha Ke Marimba Menemui Nagita (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)

 

ENAMPAGI - Sinopsis sinetron Bintang Samudera episode 4 yang tayang pada 22 September 2022 dengan kedatangan Pasha ke Marimba tanpa memberitahu Nagita terlebih dahulu.

Pada episode 3 sebelumnya Andra sempat memperingati Nagita untuk menjauhi Bintang dan kali ini sinetron Bintang Samudera episode 4 yang tayang tanggal 22 September 2022 pukul 18.00 WIB, Pasha yang datang secara tiba - tiba ke Marimba,simak sinopsisnya.

Apa alasan kedatangan Pasha ke Marimba tanpa memberi tahu Nagita terlebih dahulu, berikut adalah sinopsis sinetron Bintang Samudera episode 4 tayang di ANTV tanggal 22 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis Series Ted Lasso Raih 7 Emmy Awards Tayang di Apple TV Tentang Pelatih Sepak Bola Genre Komedi

Kedatangan Pasha ke Marimba untuk bertemu dengan Nagita dan memberikan kejutan. Saat bertemu dengan Bintang, ia memperkenalkan diri sebagai calon suami Nagita.

Sementara Andra dengan jiwa keponya sangat ingin mengetahui sosok dari calon suami Nagita namun Pasha telah pergi ke barak terlebih dahulu.

Sementara itu Nagita membicarakan perihal ia yang belum siap untuk menikah karena ingin fokus dengan karirnya.

Nagita di culik oleh anak Kupra dan gerombolannya ketika ingin menolong Dewi yang tidak sadarkan diri setelah Nagita secara tidak sengaja menabrak Dewi dengan mobilnya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X