• Sabtu, 8 Oktober 2022

Sinopsis Film Hocus Pocus 2 Tentang Kembalinya Sanderson Sisters Tayang 30 September 2022 di Disney+

- Jumat, 23 September 2022 | 14:30 WIB
Sinopsis Film Hocus Pocus 2 Tentang Kembalinya Sanderson Sisters Tayang 30 September 2022 di Disney+ Semakin Seru (www.instagram.com/@disneyplushotstarid)
Sinopsis Film Hocus Pocus 2 Tentang Kembalinya Sanderson Sisters Tayang 30 September 2022 di Disney+ Semakin Seru (www.instagram.com/@disneyplushotstarid)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film Hocus Pocus 2 yang akan tayang perdana pada tanggal 30 September 2022 di Disney+ Hotstar yang menceritakan tentang kembalinya Sanderson Sisters menebar teror.

Film Hocus Pocus 2 merupakan sekuel dari film Hocus Pocus yang tayang tahun 1993 dengan genre supernatural dan komedia. Simak sinopsis dari film yang menceritakan kembalinya Sanderson Sisters kemasa sekarang akan tayang 30 September 2022 di Disney+ Hotstar.

Hocus Pocus 2 akan menceritakan tentang 29 tahun setelah kejadian Sanderson Sisters yang berhasil ditaklukkan dan kini mereka kembali lagi. Berikut adalah sinopsis dan daftar pemain dari film Hocus Pocus 2 akan tayang di Disney+ Hotstar pada 30 September 2022 yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Film A Jazzman's Blues Dengan Subtitle Indonesia, 23 September 2022 Genre Romance

Hocus Pocus 2 dibintangi oleh para pemain dari film Hocus Pocus dan tambahan pemain baru yaitu Bette Midler sebagai Winifred Sanderson,Kathy Najimy sebagai Maru Sanderson, Sarah Jessica Parker sebagai Sarah Sanderson, Doug Jones sebagai Billy Butcherson, Whitney Peak sebagai Becca dan Lilia Buckingham sebagai Cassie Traske.

Proses syuting Hocus Pocus 2 dilakukan pada tahun 2021 di Rhode Island, Amerika.

Film ini akan menceritakan 29 tahun setelah Sanderson Sisters yang dieksekusi mati karena menggunakan praktik sihir di abad ke 17.

3 orang gadis yang merupakan calon penyihir tanpa sengaja mendapatkan sebua lilin di sebuah toko sulap dan sihir yang dulunya adalah bekas rumah Sanderson sisters.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: IMDb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X