• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Film Jepang Terbaru My Broken Mariko Tayang 30 September 2022 Tentang Kesehatan Mental

- Jumat, 23 September 2022 | 20:10 WIB
Sinopsis Film Jepang Terbaru My Broken Mariko Tayang 30 September 2022 Tentang Kesehatan Mental yang Harus Diketahui ( www.instagram.com/@mariko.movie)
Sinopsis Film Jepang Terbaru My Broken Mariko Tayang 30 September 2022 Tentang Kesehatan Mental yang Harus Diketahui ( www.instagram.com/@mariko.movie)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film Jepang terbaru yang berjudul My Broken Mariko akan tayang mulai 30 September 2022 tentang kesehatan mental yang seru untuk disaksikan.

My Broken Mariko merupakan film Jepang terbaru yang diadaptasi dari manga karya Hirako Waka dengan judul yang sama. Simak sinopsis film Jepang terbaru yang tayang perdana mulai 30 September 2022 yang menceritakan kesehatan mental yang harus diperhatikan.

Film Jepang terbaru My Broken Mariko ditulis oleh Kosuke Mukai yang juga menggarap film Jepang My Name Is Your. Berikut adalah sinopsis dari film Jepang tayang mulai 30 September 2022 yang menceritakan tentang kesehatan mental sayang unyuk dilewatkan.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 5 Tayang 23 September 2022 di ANTV, Nagita Ditembak Kupra

My Broken Mariko akan tayang dengan durasi 1 jam 25 menit yang menceritakan kisah persahabatan dan kesehatan mental yang harusnya segera ditangani.

Daftar pemain film My Broken Mariko yaitu Mei Nagano sebagai Shiino Tomoyo, Nao sebagai Ikagawa Mariko, Masataka Kubota sebagai Makio, Toshinori sebagai Ayah Mariko, dan Yoh Yoshida sebagai Tamura Kyoko.

Film Jepang terbaru My Broken Mariko menceritakan tentang kisah persahabatan dua wanita yang telah terjalin sangat lama antara Shiino Tomoyo dan Mariko.

Selama ini Shiino Tomoyo selalu ada disamping Mariko dalam kondisi apapun.Mariko merupakan seorang wanita yang mengalami depresi setelah serangkaian peristiwa yang mengerikan terjadi padanya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: MyDramaList

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X