• Sabtu, 8 Oktober 2022

Sinopsis Drama China The Blessed Bride Dibintangi Cavan Wen Tentang Pernikahan Paksa Tayang 23 September 2022

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis Drama China The Blessed Bride Dibintangi Cavan Wen Tentang Pernikahan Paksa Tayang 23 September 2022 di Youku (www.instagram.com/@youkuofficial)
Sinopsis Drama China The Blessed Bride Dibintangi Cavan Wen Tentang Pernikahan Paksa Tayang 23 September 2022 di Youku (www.instagram.com/@youkuofficial)

 

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru yang telah tayang pada 23 September 2022 berjudul The Blessed Bride yang dibintangi aktor Cavan Wen bercerita tentang pernikahan paksa seru untuk ditonton.

The Blessed Bride merupakan drama China yang tayang dengan durasi 10 menit yang menggantikan slot tayang drama China Maid's Revenge yang telah selelesai penayangannya. Simak sinopsis drama China terbaru yang menceritakan tentang pernikahan paksa dibintangi oleh Cavan Wen yang tayang mulai 23 September 2022.

Drama China The Blessed Bride yang tayang 23 September 2022 di Youku mengusung genre romance dan historical sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah sinopsis dari drama China terbaru yang dibintangi oleh Cavan Wen yang menceritakan tentang pernikahan paksa.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday 24 September 2022 Pukul 20.00 WIB Seru

Selain dibintangi oleh Cavan Wen, drama China The Blessed Bride juga dibintangi oleh Amy Sun, Ma Li, Pan Yue, Ivan Wan, dan Deng Shi Yun.

The Blessed Bride tayang dengan total 24 episode di Aplikasi Youku mulai 23 September hingga 2 Oktober 2022 setiap hari Senin sampai Minggu.

Drama China ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang merupakan anak angkat dari keluarga Ling yang bernama Yue Liu Ying yang diperankan oleh Amy Sun.

Yue Liu Ying dipaksa oleh kakak angkatnya untuk menikah dengan Ling Qi Ye dan menjadi mata - mata selain itu menurut kakaknya pria tersebut merupakan orang yang sangat buruk.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Youku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X