• Senin, 28 November 2022

Lirik Lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ The Junas ft Yasmin, Viral di Media Sosial Liriknya Diganti Menjadi Reihan!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Lirik lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ The Junas ft Yasmin, kini tengah viral di media sosial karena liriknya yang dirubah menjadi Reihan. (Instagram @nunudatau)
Lirik lagu ‘Cukup Dikenang Saja’ The Junas ft Yasmin, kini tengah viral di media sosial karena liriknya yang dirubah menjadi Reihan. (Instagram @nunudatau)

ENAMPAGI - Sebuah lagu dari band The Junas ft Yasmin yang berjudul ‘Cukup Dikenang Saja’ kini sedang viral di media sosial. Simak lirik lagu selengkapnya.

Awalnya lirik laguCukup Dikenang Saja’ oleh The Junas ft Yasmin tersebut dinyanyikan oleh pemilik akun TikTok @binireihan1 yang juga sedang viral di media sosial.

Cukup Dikenang SajaThe Junas ft Yasmin tersebut memiliki lirik lagu asli ‘begitu sulit lupakan kamu’ tetapi pemilik akun TikTok @binireihan1 menggantinya dengan ‘begitu sulit lupakan reihan’. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam di Kecamatan Besuki, Tulungagung Jawa Timur, Nomor 2 Bikin Melongo!

Sehingga warganet mempertanyakan siapakah Reihan yang dimaksud.

Dan ternyata Reihan adalah kekasih dari pemilik akun TikTok @binireihan1 yang membuat lagu The Junas ft Yasmin menjadi viral di media sosial.

The Junas merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011, grup musik ini beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Yohanes Bobie.

Sukses dengan lagu ’Jadian’ dan ‘Karena Cinta’ yang cukup populer di eranya.

Baca Juga: The Real Adventure Destinasi Wisata Alam Legok Jamboe, 'Back To Nature' di Kabupaten Bogor!

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Bentuk Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Terbaru 'Tahayya' Maher Zain feat. Humood

Kamis, 24 November 2022 | 13:00 WIB
X