Sinopsis Film Jumping From High Places Tayang 5 Oktober 2022 di Netflix Tentang Pengidap Kecemasan Berlebih

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:25 WIB
Sinopsis Film Jumping From High Places Tayang 5 Oktober 2022 di Netflix Tentang Pengidap Kecemasan Berlebih Genre Komedi Romantis (Tangkapan Layar netflix.com)
Sinopsis Film Jumping From High Places Tayang 5 Oktober 2022 di Netflix Tentang Pengidap Kecemasan Berlebih Genre Komedi Romantis (Tangkapan Layar netflix.com)

 

ENAMPAGI - Sinopsis film terbaru yang akan tayang di Netflix tanggal 5 Oktober 2022 yang menceritakan tentang seseorang yang mengidap penyakit kecemasan berlebih berjudul Jumping From High Places.

Film Jumping From High Places merupakan film yang diadaptasi dengan judul yang sama karya Chiara Parenti yang sangat seru untuk disaksikan karena menceritakan tentang pengidap kecemasan berlebih. Simak sinopsis film ini yang akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di Netflix.

Jumping From High Places merupakan film yang berasal dari Italia dengan genre komedi romantis yang akan tayang 5 Oktober 2022 dengan durasi 1 jam 28 menit. Berikut adalah sinopsis film terbaru Netflix yang menceritakan tentang seseorag pengidap kecemasan berlebih.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang ‘Danau Biru Pengaron’ – Banjar, Top 2 Favorit Destinasi Wisata Alam Banjarmasin

Film Jumping From High Places disutradarai oleh Andrea Jublin yang menceritakan seorang wanita yang mengidap kecemasan berlebih dan berusaha untuk mengabulkan keinginan terakhir dari sahabatnya.

Jumping From High Places dibintangi oleh Federica Torchetti, Cristiano Caccamo, Celeste Savino, Lorenzo Richelmy, Anna Ferruzzo, Valentina Carnelutti, Fausto Maria Sciarappa,dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Jumping From High Places

Film ini akan menceritakan seorang gadis yang bernama Sole diperankan oleh Federica Torchetti yang mengidap kecemasan berlebih dan setelah kematian salah satu sahabat yang selalu ada untuknya ia berusaha untuk keluar dari zona zaman dan mengatasi penyakit kecemasan yang ia idap selama ini.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Netflix .com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X