• Senin, 28 November 2022

Di Boikot Stasiun TV, Kini Penghargaan Gorgeus Dad yang Diterima Rizky Billar Ditangguhkan, Simak Infonya!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:30 WIB
Di Boikot Stasiun TV, Kini Penghargaan Gorgeus Dad yang Diterima Rizky Billar Ditangguhkan, Simak infonya Tanggal 7 Oktober 2022 (www.instagram.com/@rizkybillar)
Di Boikot Stasiun TV, Kini Penghargaan Gorgeus Dad yang Diterima Rizky Billar Ditangguhkan, Simak infonya Tanggal 7 Oktober 2022 (www.instagram.com/@rizkybillar)

 

ENAMPAGI - Karir Rizky Billar sepertinya tengah berada di ujung tanduk, setelah sebelumnya Rizky Billar di boikot oleh seluruh Stasiun TV, kini penghargaan yang ia terima di Entertainment Awards 2022 sebagai Gorgeus Dad ditangguhkan,simak info lengkapnya.

Kasus KDRT yang menimpa Rizky Billar tampaknya akan menjadi akhir dari karir nya di dunia entertainment, terakhir kali Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi dan kini setelah diboikot stasiun TV, penghargaan yang ia terima untuk kategori Gorgeous Dad terpaksa di tangguhkan oleh pihak SCTV.

Di prediksi Rizky Billar akan banyak kehilangan pekerjaannya di dunia entertainment setelah ia di boikot untuk tampil di TV, tidak hanya penghargaan Gorgeus Dad yang ia terima juga ditangguhkan tetapi kemungkinan Rizkya Billat juga akan kehilangan pekerjaannnya baik dalam iklan atau sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 37 Tayang 7 Oktober 2022 di RCTI, Didu dan Iwan Bergabung Dengan Cecep

Pada Penghargaan Infortainment Awards 2022 harusnya baik Lesti Kejora dan Rizky Billar akan hadir namun setelah sang istri melaporkannya ke polisi karena kasus KDRT , Rizky Billar batal hadir dan bak hilang ditelan bumi.

Selain memenangkan penghargaan Gorgeus Dad, Rizky Billar bersama sang istri di acara Infotainment Awards tersebut juga memenangkan kategori best couple.

Akhirnya setelah kasus KDRT yang menimpa Rizky Billar terkuak di media SCTV mengeluarkan pengumuman untuk menagguhkan penghargaan yang diterima oleh Rizky Billar.

Baca Juga: 5 Aktivitas Santai yang Bisa Dilakukan Kala Musim Hujan Mulai Datang Membasahi Bumi Untuk Kaum Rebahan

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Instagram/@dunia_tv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glenca Chysara dan Rendi John Resmi Gelar Pernikahan

Minggu, 20 November 2022 | 08:15 WIB

Heboh!! Denis Chariesta Unggah Foto Bareng RD

Kamis, 17 November 2022 | 11:00 WIB

Viral! Inilah Penyebab Buncitnya Perut BCL

Sabtu, 12 November 2022 | 16:15 WIB
X