Sinopsis Drama China The Knockout Tayang 14 Januari 2023 di iQiyi Dibintangi Li Yi Tong dan Zhang Yi

- Minggu, 15 Januari 2023 | 12:30 WIB
Sinopsis Drama China The Knockout Tayang 14 Januari 2023 di iQiyi Dibintangi Li Yi Tong dan Zhang Yi Genre Aksi dan Misteri (www.instagram.com/@iqiyi)
Sinopsis Drama China The Knockout Tayang 14 Januari 2023 di iQiyi Dibintangi Li Yi Tong dan Zhang Yi Genre Aksi dan Misteri (www.instagram.com/@iqiyi)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China The Knockout tayang tanggal 14 Januari 2023 di iQiyi yang dibintangi oleh Li Yi Tong dan Zhang Yi genre aksi dan romance.

Selain tayang di iQiyi, drama China The Knockout juga tayang mulai 14 Januari 2023 di CCTV, simak sinopsisnya yang dibintangi oleh Li Yi Tong dan Zhang Yi.

Tidak hanya dibintangi oleh Li Yi Tong dan Zhang Yi, drama China The Knockout juga dibintangi oleh sederet artis top China lainnya. Berikut adalah sinopsis dari film yang tayang tanggal 14 Januari 2023 di iQiyi jangan kelewatan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jodoh atau Bukan Episode 1 Sampai 19B End Tayang di WeTV Dibintangi Rayn Wijaya, Ditonton Gratis

Daftar Pemain The Knockout

Zhang Yi sebagai An Xin
Zhang Song Wen sebagai Gao Qi Qiang
Li Yi Tong sebagai Meng Yu
Zhang Zhi Jian sebagai Meng De Hai
Wu Gang sebagai Xu Zhong

Sinopsis The Knockout

Drama China terbaru yang tayang di iQiyi ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi tahun 2000, saat itu An Xin yang merupakan seorang polisi bertemu dengan seorang pria bernama Gao Qiqiang yang berprofesi sebagai seorang pedagang ikan yang sedang mengalami intimidasi.

Baca Juga: Head to Head Fajar Alfian dan Rian Ardianto vs Liang Wei dan Wang Chan di Final Malaysia Open 2023 Hari Ini

Namun karena berbagai ketidakadilan yang Gao Qiqiang alami, ia mulai berubah dan berjalan ke arah jalan yang salah dan menjadi jahat.

Sementara itu An Xin tahu dibalik gemerlapnya ibu kota Jinghai selalu ada sisi jahat salah satunya Gao Qiqiang yang awalnya baik berubah menjadi jahat.

Hingga akhirnya 20 tahun kemudian An Xin dan Gao Qiqiang menjalani kehidupan berbeda sisi jahat dan sisi baik.

Baca Juga: Jadwal Final Malaysia Open 2023 Hari ini, Link Nonton Live Streaming, Ayo Dukung Muhammad Rian, Fajar Alfian

Hingga akhirnya tahun 2021,saat program normalisasi anti kejahatan mulai bergemuruh di berbagai kota, Anxin akhirnya bekerja sama dengan tim khusus dalam mengungkap kasus geng kriminal dari kelompok yang sangat kuat dan orang yang berada di belakangnya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: iQiyi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X