Sinopsis Film The Equalizer Tayang 15 Januari 2023 di Trans TV Dibintangi Chloe Moretz dan Denzel Washington

- Minggu, 15 Januari 2023 | 18:25 WIB
Sinopsis Film The Equalizer Tayang 15 Januari 2023 di Trans TV Dibintangi Chloe Moretz dan Denzel Washington Pukul 21.45 WIB (IMDb)
Sinopsis Film The Equalizer Tayang 15 Januari 2023 di Trans TV Dibintangi Chloe Moretz dan Denzel Washington Pukul 21.45 WIB (IMDb)

ENAMPAGI - Sinopsis film The Equalizer yang tayang hari ini tanggal 15 Januari 2023 di Trans TV dibintangi artis Chloe Moretz dan Denzel Washington yang seru untuk ditonton.

Film The Equalizer telah rilis di bioskop tahun 2014 silam dan tanggal 15 Januari 2023 akan tayang kembali di Trans TV pada pukul 21.45 WIB , simak sinopsisnya yang dibintangi Denzel Washington dan Chloe Moretz.

The Equalizer merupakan film yang tayang dengan genre aksi dan misteri yang sayang untuk dilewatkan. Berikut sinopsis lengkapnya dibintangi Denzel Washington dan Chloe Moretz tayang tanggal 15 Januari 2023 di Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Yali Capkini Episode 17, Seiran Bertemu Dengan Efe, Ferit Masih Bertemu Pellin

Sinopsis The Equalizer

Film ini mengisahkan seorang pria yang bernama McCallyang tinggal di sebuah apartemen di pinggiran kota yang tampak menjalankan aktivitas sehari - harinya.

McCall bekerja sebagai karyawan di sebuah toko dan ia juga sangart akrab dengan rekan kerjanya.

Setelah pulang kerja, McCall memiliki kebiasaan untuk duduk sebentar di sebuah kafe yang akhirnya mempertemukan ia dengan seorang gadis penghibur yang bernama Teri.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Arsenal di Liga Inggris 2022 2023, Ambisi Arsenal Amankan Posisi Puncak

Keduany menjadi akrab satu sama lain, karena Teri juga selesai bekerja langsung singgah di kafe tersebut. Namun McCall merasa ada yang janggal karena ia tidak melihat Teri di kafe seperti biasanya.

McCall berusaha untuk mencari keberadaan Teri hingga ia bertemu dengan bos dan teman - teman Teri di sebuah tempat hiburan yang mewah.

Usaha McCall untuk membebaskan Teri dimulai ia menghabisi dan menghajar semua orang yang ada di tempat tersebut untuk menemukan Teri.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Fulham di Liga Inggris 2022 2023 Hari Ini, Head to Head Imbang, Link Nonton

Akibat hal tersebut, aksinya mulai diketahui oleh beberapa orang yang mulai menaruh curiga kepadanya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X