Komika Kiky Saputri Gelar Acara Siraman dan Pengajian Jelang Pernikahannya Sebagaimana Adat Sunda

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:00 WIB
Acara siraman dan pengajian komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram @kikysaputrii)
Acara siraman dan pengajian komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram @kikysaputrii)

ENAMPAGI - Jelang pernikahannya tanggal 28 Januari 2023, komika Kiky Saputri gelar acara siraman dan pengajian pada tanggal 21 Januari.

Acara siraman dan pengajian komika Kiky Saputri juga dihadiri oleh keluarga calon pengantin pria termasuk Muhammad Khairi sendiri.

Dilansir dari youtube Trans7 Lifestyle unggahan 22 Januari 2023, Muhammad Khairi adalah nama pria yang akan menikahi komika Kiky Saputri pada 28 Januari tahun ini.

Setelah 2 kali gagal melangkah ke pelaminan kini Kiky Saputri mendapatkan kembali pujaan hatinya dan kali ini sudah dipastikan Kiky Saputri melangkah sampai ke pelaminan.

Baca Juga: Sangat Recommended! Ini Dia Series Scandal 2 dan Can You Hear Me

Tentunya sebelum acara resmi pernikahannya, Kiky Saputri mengadakan acara siraman dan pengajian sebagaimana adat sunda pada umumnya.

Dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan sholawat membuat acara tersebut diselimuti rasa haru, sehingga air mata Kiky dan keluarga tak terbendung lagi.

Apalagi ketika sesi sungkeman meminta restu kepada orang tua yang telah membesarkannya dengan penuh dengan perjuangan dan kasih sayang.

"Pasti senang banget karena gak cuma ada keluargaku, tapi ada keluarganya Khairi juga datang. Siraman dan sungkemannya dari adat Sunda." Terang Kiky Saputri.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Trans7 Lifestyle

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X