Sinopsis Pamela, A Love Story Tayang 31 Desember 2022 di Netflix Film Dokumenter Pamela Anderson, Skandal Seks

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:30 WIB
Sinopsis Pamela, A Love Story Tayang 31 Desember 2022 di Netflix Film Dokumenter Pamela Anderson, Skandal Seks Bakal Seru Untuk Ditonton (Tangkapan Layar Netflix.com)
Sinopsis Pamela, A Love Story Tayang 31 Desember 2022 di Netflix Film Dokumenter Pamela Anderson, Skandal Seks Bakal Seru Untuk Ditonton (Tangkapan Layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis film dokumenter yang berjudul Pamela, A Love Story yang akan tayang tanggal 31 Desember 2022 di Netflix yang menceritakan tentang kisah cinta Pamela Anderson dan skandal seks nya yang sempat bikin heboh.

Film Pamela, A Love Story juga menampilkan kisah wawancara Pamela Anderson tentang skandal seksnya yang bikin geger publik di tahun 2000-an. Simak sinopsis film dokumenternya yang tayang 31 Desember 2022 di Netflix jangan sampai kelewatan.

Film dokumenter Pamela, A Love Story akan tayang di Netflix tanggal 31 Desember 2022 di Netflix dengan durasi 1 jam 25 menit yang akan menampilkan wawancara Pamela Anderson tentang kehidupannya dan skandal seks yang bikin geger.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Thailand Terbaru Tayang Tanggal 23 Sampai 25 Januari 2023, Devil in Law, Because of Love

Film ini akan menampilan buku harian, rekaman video dari artis Pamela Anderson yang terkenal lewat film Baywatch tentang kisah cintanya, hal yang ia alami saat berada di puncak kariri dan skandal rekaman video seksnya yang bikin geger publik tahun 2000-an.

Pada akhir tahun 1990-an, Pamela yang berada di puncak karir dikejutkan dengan rekaman seks nya dengan sang mantan suami yaitu Motley Crue Tommy Lee.

Kedua pasangan ini diduga merekam adegan seks mereka, namun sayang video seks tersebut beredar setelah rumah mereka mengalami kemalingan dan diduga orang yang mencuri video tersebut sengajat menyebarkan rekaman seks Pamela Anderson untuk mencari keuntungan.

Baca Juga: Sinopsis Mangkujiwo 2 Film Horor Indonesia Sedang Tayang di Bioskop Dibintangi Sujiwo Tejo Lebih Seram

Artis yang saat ini berusia 55 tahun dalam film dokumenternya juga mengatakan tentang video seksnya, tersebut.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Movie Web

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X