Spoiler Scream VI Tayang 10 Maret 2023 Dibintangi Jenna Ortega, Ghostface Kembali Menebar Teror di New York

- Senin, 23 Januari 2023 | 18:10 WIB
Spoiler Scream VI Tayang 10 Maret 2023 Dibintangi Jenna Ortega, Ghostface Kembali Menebar Teror di New York Lebih Seram Dari Film Sebelumnya (www.instagram.com/@screammovies)
Spoiler Scream VI Tayang 10 Maret 2023 Dibintangi Jenna Ortega, Ghostface Kembali Menebar Teror di New York Lebih Seram Dari Film Sebelumnya (www.instagram.com/@screammovies)

ENAMPAGI - Spoiler film horor Scream VI yang akan tayang tanggal 10 Maret 2023 mendatang di bioskop dan dibintangi oleh Jenna Ortega yang sukses dengan series Wednesday dan kali ini Ghostface kembali menebar teror di Newyork.

Scream telah tayang sejak tahun 1996 yang menghadirkan jalan cerita yag seram dan biki ngeri. Simak spoiler terbaru dari Scream VI yang tayang dibioskop tanggal 10 Maret 2023 yang dibintangi oleh Jenna Ortega tentan Ghostface yang hadir kembali menebar teror di Newyork.

Selain dibintangi Jenna Ortega, film Scream VI juga dibintangi sederet artis Hollywood yang saat ini namanya tengah berada di puncak popularitas. Berikut spoiler film yang akan tayang 10 Maret 2023 tentang Ghostface yang akan kembali menebar teror di Newyork.

Baca Juga: Sinopsis YOU: Season 4 Part 1 Tayang 9 Februari 2023 di Netflix, Joe di London Dengan Identitas Baru

Sream VI akan dibintangi oleh Jenna Ortega, Courteney Cox,Mellisa Barrera dan masih banyak lagi.

Selain itu Jack Champion yang sebelumnya sukses berperan sebagai Spider di film Avatar 2 juga akan tampil dalam film Scream VI.

Dalam trailer terbaru yang dirilis tanggal 20 Januari 2023 di akun Youtube Paramount Pictures menceritakan tentang Sam, Tara, Chad dan Mindy memutuskan untuk pindah ke New York dengan harapan bisa menemukan kedamaian dan melupakan rasa trauma.

Baca Juga: Emily in Paris Season 4 : Jadwal Tayang, Sinopsis, Daftar Pemain, Jumlah Episode, Bakal Tayang 2023?

Sebelumya mereka sangat trauma karena menghadapi teror dari Ghostface yang mengancam nyawa mereka dan berhasil lolos dari kematian.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Collider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X