Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang 2 Februari 2023 di Bioskop Dibintangi Sheila Dara

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:50 WIB
Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang 2 Februari 2023 di Bioskop Dibintangi Sheila Dara Kisah si Anak Tengah ( www.instagram.com/@visinemaid)
Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang 2 Februari 2023 di Bioskop Dibintangi Sheila Dara Kisah si Anak Tengah ( www.instagram.com/@visinemaid)

ENAMPAGI - Sinopsis film Indonesia terbaru yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Februari 2023 yang dibintagi oleh istri Vidi Aldiano yaitu Sheila Dara.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sempat tayang dan booming. Simak sinopsis filmnya yang akan tayang 2 Februari 2023 di bioskop dibintangi Sheila Dara.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang dibintangi Sheila Dara akan tayang dengan durasi 1 jam 46 menit yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Berikut adalah sinopsis filmnya yang bakal tayang mulai 2 Februari 2023.

Baca Juga: Link Nonton Indonesian Idol Season 12 Final Showcase Tanggal 23 Januari 2023 Pukul 21.00 WIB Gratis

Selain dibintangi oleh Sheila Dara, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga dibintangi Jerome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo.

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film ini menceritakan tentang kisah si anak tengah yaitu Aurora yang memiliki harapan besar untuk mewujudkan cita - citanya di kota London.

Selain itu saat ini Aurora juga sudah memiliki kekasih bernama Jem yang juga memiliki visi yang sama dan merupakan senior Aurora di kampus dan juga sama - sama berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Legendary Tomb of the Dragon Tayang Hari Ini di Trans TV Pukul 23.45 WIB Dibintangi Scott Adkins

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X