Sinopsis Drakor Call It Love Tayang 22 Februari 2023 di Disney Hotstar Dibintangi Lee Sung Kyung Genre Romance

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:00 WIB
Sinopsis Drakor Call It Love Tayang 22 Februari 2023 di Disney Hotstar Dibintangi Lee Sung Kyung Genre Romance Jangan Sampai Kelewatan (www.instagram.com/@callitlove.kdrama)
Sinopsis Drakor Call It Love Tayang 22 Februari 2023 di Disney Hotstar Dibintangi Lee Sung Kyung Genre Romance Jangan Sampai Kelewatan (www.instagram.com/@callitlove.kdrama)

ENAMPAGI - Sinopsis drakor terbaru yang berjudul Call It Love yang akan tayang mulai 22 Februari 2023 di Disney Plus Hotstar yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang dengan genre romance dan melodrama.

Call It Love merupakan drakor terbaru yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sebagai couple untuk pertama kalinya sehingga chemistry keduanya sangat dinantikan. Simak sinopsisnya yang tayag 22 Februari 2023 di Disney Hotstar genre romance.

Drakor Call It Love yang mengusung genre romance menceritakan 2 orang yang lelah dengan kehidupannya saling bertemu satu sama lain.Berikut sinopsis dari drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung tayang 22 Februari 2023 di Disney Hotstar dengan genre romance.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Big Bet Season 2 Tayang 15 Februari 2023 di Disney Hotstar Dibintangi Seon Seok Koo

Selain Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, drakor ini juga dibintangi oleh Ahn Hee Yeon, Kim Ye Won dan Sung Ryung.

Call It Love akan tayang dengan total 16 Februari 2023 yang tayang setiap hari Kamis mulai 22 Februari hingga 13 April 2023 setiap hari Rabu dan Kamis.

Sinopsis Call It Love

Drakor ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Sim Woo Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung menjadi sangat menderita setelah ayahnya meninggal dunia.

Hal ini semakin diperparah saat Sim Woo Joo juga diusir dari rumahnya sendiri oleh ,mantan kekasih ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Back From The Brink Tayang 14 Februari 2023 di Youku Dibintangi Neo Hou Genre Wuxia

Sim Woo Joo sangat tidak terima dan marah akan aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut dengan sembarangan mengusirinya dari rumah setelah sang ayah meninggal.

Akhirnya Sim Woo Joo berniat untuk balas dendam dengan mencoba untuk membuat Han Dong Jin yang diperankan oleh Kim Young Kwang jatuh cinta kepadanya.

Han Dong Jin merupakan anak dari mantan kekasih ayahanya yang ibu Han Dong Jin dengan tega mengusirnya dari rumahnya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Fai Luang Tayang 11 Februari 2023 Dibintangi Pim Pimprapa dan Son Yuke Adaptasi Novel

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Disney Hotstar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X