• Minggu, 5 Desember 2021

Wajib Tahu! 6 Makanan yang Dapat Membantu Perbaiki Kualitas Tidur agar Terhindar dari Insomnia

- Sabtu, 20 November 2021 | 10:30 WIB
6 Makanan yang Dapat Membantu Untuk Perbaiki Kualitas Tidur Agar Terhindar Dari Insomnia (Pixabay/ open cliart-vektor)
6 Makanan yang Dapat Membantu Untuk Perbaiki Kualitas Tidur Agar Terhindar Dari Insomnia (Pixabay/ open cliart-vektor)

 

 

ENAMPAGI – Dalam artikel ini terdapat informasi makanan yang dapat membantu untuk perbaiki kualitas tidur agar terhindar dari insomnia.

Diketahui  insomnia menjadikan kualitas istirahat Anda menjadi berkurang dan menimbulkan banyak masalah untuk kesehatan.

Karena bisa berdampak pada kesehatan, berbagai  cara untuk perbaiki kualitas tidur untuk menghindari insomnia salah satunya melalui makanan.

Sebagaimana yang dikutip Enampagi.id dari laman Parade.com, berikut ini  6 makanan yang dapat membantu  untuk perbaiki  kualitas  tidur agar terhindar dari  insomnia.

Baca Juga: Pertandingan Semi Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon Lolos

  1. Ceri

Buah yang lezat serta populer ini secara alami mengandung tryptofan dan anthrocyanine, dua senyawa yang membantu tubuh dalam memproduksi melatonin hormon, bertanggung jawab untuk mengatur siklus tidur.

Jadi buah ceri dapat memperbaiki kualitas tidur Anda agar terhindar dari insomnia

Baca Juga: Diet Optimal Turunkan Berat Badan ala Para Pakar, Bagus juga untuk Penderita Diabetes Tipe 2

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Sumber: Parade.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Dengan media Flashcard

Minggu, 28 November 2021 | 07:00 WIB

5 Tanda Kamu Sebenarnya Sedang Butuh Dukungan Mental

Rabu, 24 November 2021 | 11:30 WIB

7 Kata ini Bisa Melawan Rasa Insecure Kamu

Senin, 22 November 2021 | 20:48 WIB

Lakukan 8 Kebiasaan Ini! Demi Kesehatan Mental Kamu

Senin, 22 November 2021 | 20:06 WIB
X