Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Pada Pasangan, dan Move On dari Patah Hati

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:45 WIB
 Ilustrasi cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan pada pasangan, dan move on dari patah hati ( Hannah Coward/Unsplash)
Ilustrasi cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan pada pasangan, dan move on dari patah hati ( Hannah Coward/Unsplash)

ENAMPAGI — Mungkin Anda mencintai seseorang yang tidak merasakan hal yang sama tentang Anda. Bagaimana cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan, agar tidak bikin sakit hati dan segera move on.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin selalu berharap orang itu menerima Anda dan cinta bertepuk sebelah tangan itu tak pernah terjadi.

Daripada galau dan sakit hati lebih baik segera move on. Berikut cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan.

"Kerinduan yang menyertai cinta sepihak dapat mempengaruhi kesejahteraan emosional dan menyebabkan banyak ketidaknyamanan," jelas Kim Egel, seorang terapis pernikahan dan keluarga di San Diego.

Baca Juga: Lady Gaga Merilis Soundtrack Film 'Top Gun Maverick'

Atau mungkin Anda mencintai seseorang yang terus-menerus menunjukkan bahwa mereka tidak menaruh Anda di hati mereka. Mungkin Anda dan pasangan saling mencintai secara intens tetapi memiliki terlalu banyak perbedaan untuk mempertahankan kemitraan yang langgeng.

Terlepas dari situasinya, cinta adalah emosi yang rumit. Dan bahkan ketika jelas bahwa suatu hubungan tidak membantu Anda, mungkin terasa tidak mungkin untuk mematikan perasaan Anda.

Berikut cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan agar dapat membantu Anda memulai move on dari patah hati.

Baca Juga: Gamer Nomor 1 Dunia, Pewdiepie memutuskan menetap di Jepang

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: healthline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X