Anti Galau! Berikut Tips Agar Cepat Move On dari Mantan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 22:15 WIB
Tips Cara Cepat Move On dari Mantan (Pixabay /@DtheDelinquent)
Tips Cara Cepat Move On dari Mantan (Pixabay /@DtheDelinquent)

ENAMPAGI - Patah hati dan putus cinta dari kekasih dan ingin cepat untuk move on dari mantan? Berikut tips-tipsnya!

Cara cepat untuk move on dan melupakan mantan bisa diawali dengan memblokir sang mantan. Memblokir mantan di media sosial, menghapus nomornya di daftar kontak telepon ialah hal nomor satu yang dilakukan seseorang saat putus cinta. Hal itu juga yang paling sult dilakukan seseorang saat baru patah hati.

Tidak berhubungan lagi dengan mantan merupakan cara cepat untuk move on. Tidak menghubunginya lagi melalui media manapun merupakan hal yang paling penting dilakukan jika ingin cepat untuk move on.

Hal tersebut penting karena melalui kontak seperti saling mengirim pesan, kembali lagi berbicara satu sama lain, menyukai posting-an sang mantan di media sosial, bahkan sampai bertemu kembali akan membawa anda kembali ke titik awal momen perpisahan dengan sang mantan yang rasanya mungkin sakit.

Baca Juga: 7 Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Sehat dalam Seminggu

Cara lain yang cukup ampuh jika ingin cepat untuk move on dari mantan ialah dengan mengubah rutinitas yang biasa dilakukan dengan mantan. Jika terus melakukan hal-hal atau rutinitas yang selalu dilakukan bersama mantan hanya akan membuat diri semakin hancur dan kesepian.

Mengubah rutinitas akan terasa tidak nyaman di awal namun itu akan membantu diri untuk cepat move on. Mengubah rutinitas berfungsi untuk dapat membantu otak meyesuaikan dengan rutinitas baru karena saat kita melakukan hal yang sama berulang-ulang, kita akan mengembangkan kebiasaan di otak kita. Mengatur ulang otak untuk melakukan hal-hal yang berbeda yang tidak lagi fokus pada mantan.

Cara berikut ialah dengan memiliki pengharapan, pengharapan akan masa depan yang indah. Saat putus cinta atau patah hati, kemungkinan akan ada perasaan dimana tidak adanya pengharapan, tidak akan pernah mencintai atau dicintai lagi.

Baca Juga: Profil Medina Zein, Pengusaha yang Selalu Berseteru Dengan Para Artis

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X